Adsense

Bupati Rijanto Hadiri Acara Tasyakuran di Mapolres Blitar

.

Kab.Blitar, NUANSA POST
Pemilu berjalan dengan baik dan lancar, sejumlah pihak terkait mengadakan tasyakuran yang di adakan di mapolres Blitar, Selasa (30/4/2019). Acara ini di hadiri jajaran Polres Blitar, Bupati Blitar Drs.H.Rijanto,MM, Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto, Komisioner KPU dan Bawaslu, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta jajaran Kapolsek se-Kabupaten Blitar.
Dalam sambutanya Bupati Blitar Rijanto mengungkapkan, pemilu di Kabupaten Blitartelah terselesaikan dengan zero incident atau nol kejadian. Tak hanya itu, bupati mengatakan jumlah partisipasi yang mencapai 80 persen telah mencapai target nasional sebanyak 77,5 persen.
“Dengan persiapan yang luar biasa, partisipasi sangat bagus. Bahkan di Jawa Timur, Kabupaten Blitar nomor satu tingkat partisipasinya. Ini tak lepas dari kekompakan antar penyelenggara KPU, Bawaslu dan pengamanan oleh Polri, TNI dan Linmas," tegasnya
“Kebersamaan kita sangat bagus, mulai dari jajaran Forpimda hingga ke tiga pilar paling bawah Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa sangat baik saling memotivasi hingga pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif,” tuturnya.
Sementara itu dalam acara tasyakuran ini Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha SIK., SH., MH memberikan Tumpeng kepada Perwakilan Personil Polres Blitar yang telah berhasil melakukan pengaman Pemilu 2019 dengan Aman.
Perlu diketahui sebelumnya bahwa Pemilihan Umum 2019 untuk memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan bersamaan dengan Pemilihan Presiden Indonesia 2019. Di Kabupaten Blitar proses itu berlangsung dengan aman dan sukses.(HMS/T0N)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA