Adsense

Danrem 031/ Wira Bima Bakal Kunjungan ke Bengkalis, Kodim 0303 Lakukan Persiapan

.

Bengkalis,NUANSA POST
Guna menyambut kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar ke Bengkalis Negeri Junjungan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, memimpin rapat persiapan, Senin, 29 April 2019.
Didampingi Kasdim, Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, rapat yang digelar di Markas Kodim 0303/Bengkalis ini, diikuti sejumlah dinas dan bagian yang ada di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, seperti Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik, dihadiri langsung  Kepala Dinas Johansyah Syafri, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Bagian Umum, Bagian Humas dan lainnya, serta sejumlah personil Kodim 0303/Bengkalis.
“Rapat ini merupakan rapat koordinasi kita untuk mempersiapkan diri menerima kunjungan Danrem yang akan hadir ke Bengkalis pada Kamis, 2 Mei 2019 mendatang,” ujar Dandim, Timmy ketika mempimpin rapat.
Mulai dari penjemputan dari pelabuhan Sri Junjungan Dumai, hingga Danrem dan rombongan menuju pulang ke Pekanbaru, semua dipersiapankan sebaik mungkin agar Komandan tertinggi di Provinsi Riau ini dapat disambut dengan baik ketika berkunjung ke Pulau Bengkalis.
“Danrem didampingi Kasiops, Kasipers, Adc dan Anggota Penerangan Danrem 031/Wira Bima, serta rombongan lainnya,  akan mengunjungi Makodim dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim dan penanaman pohon kenang-kenangan sebelum beranjak menuju Pekanbaru,” jelasnya.
Dandim juga menyebutkan bahwa Danrem 031/ Wira Bima, hanya berkunjung ke Makodim hingga pukul 14.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan menuju Pelabuhan Pasar Baru Sungai Pakning, dari Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, untuk menuju Pekanbaru menggunakan jalur darat.(DISKOMINFOTIK/AMIRUDIN)****


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA