Adsense

Kapolres Oku Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2019

.

Baturaja,NUANSA POST
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2019, pada hari Senin (29/04).Apel tersebut berlangsung di halaman Mapolres OKU, yang diikuti oleh seluruh personil Polres OKU, perwakilan Dishub, TNI, Pol PP dan peserta lainnya.
            Kapolres OKU dalam amanatnya menyampaikan kata sambutan dari Kepala Korps Lalu lintas Polri, antara lain bahwa gelar pasukan kali ini dilaksanakan pasca pileg dan pilpres tahun 2019 dalam rangka  jelang bulan suci Ramadhan.
Selain itu juga kapolres oku mengecek kesiapan pasukan dan sarana pendukung agar operasi keselamatan tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan undang-undang no 22 tahun 2009 tentang memelihara keselamatan, keamanan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, demikian disampaikan oleh Kapolres OKU dalam kata sambutannya.
” Semua itu tentunya untuk meningkatkan keselamatan dan kualitas pelayanan publik sehingga dapat menurunkan tingkat korban kecelakaan dalam berlalu lintas “, pungkas Kapolres OKU. ( asn)


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA