Adsense

Prabowo Sandi Unggul 32 Suara dari Jokowi Amin di PSU TPS 07 Lenggadai Hulu

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada TPS 07 Kepenghuluan Lebggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir yang lokasi TPS nya di jalan Sepakat Dusun Bunga Pandan ternyata diungguli pasangan  Prabowo Sandi dengan selisih 32 suara dari pasangan Jokowi Amin, hari Sabtu 27 April 2019.
Masing-masing pasangan Capres itu mendapat perolehan suara,untuk Paslon 01 mendapat perolehan  95 suara sedangkan Paslon Capres 02 mendapat perolehan 127 suara. Dari perolehan masing-masing Paslon Capres itu ternyata Paslon Capres 02 unggul 32 suara dari Paslon Capres 01.
          Menurut pantauan media Nuansa Post di lapangan sepertinya masyrakat di TPS 07 sangat semangat datang ke TPS nya untuk mengunakan hak suaranya terlihat dari DPT 276 orang yang datang memenuhi undangan pemilih 227 dan 48 orang yang tidak datang ke TPS untuk mengunakn hak suaranya hal itu di sebabkan sudah banyaknya warga yang sudah mandah kerja. Sedangkan mahasiswa dan pelajar yang menuntut ilmu di luar kepenghuluan ini semuanya sudah pulang ketempat sekolah dan kuliahnya masing-masing. Kemudian di TPS 07 PSU Lenggadai Hulu itu  ternyata terdapat 6 suara batal, 222 suara sah dan 48 suara tidak mengunakan hak suaranya(SB)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA