Adsense

Ribuan Warga Binangun Beserta Bupati Blitar Ikuti Senam Tera Sambut Festival Kali Bersih Tahun 2019

.

Kab.Blitar, NUANSA POST
Pemkab Blitar dan Dinas Lingkungan Hidup menggelar acara Festival Kali Bersih 2019,yang diawali dengan senam tera di Lapangan Desa Tawangrejo, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Sabtu (27/4/2019).
Festival ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Air se-Dunia dan Hari Bumi. Acara ini dihadiri ribuan peserta yang didominasi ibu-ibu serta dibuka langsung oleh Bupati Drs.H.Rijanto,MM.
Senam Tera Indonesia merupakan latihan phisik dan mental, memadukan gerakan bagian-bagian tubuh dengan teknik dan irama pernapasan melalui pemusatan pemikiran yang dilaksanakan secara teratur, serasi, benar dan berkesinambungan.
Senam Tera bukan saja mempunyai manfaat pengobataan (kuratif) tetapi juga besifat pencegahan (preventif) dan mempunyai sifat penyembuhan sakit.
Nampak Bupati Blitar Rijanto ikut senam bersama 200 lebih warga Kecamatan Binangun dan sekitarnya yang sejak pukul 06.00 Wib sudah berkumpul untuk mengikuti Senam Tera dan bertemu Bupati.
"Kita harus menjaga salah satunya dengan senam, serta harus mengurangi penggunaan kantong plastik dan kembali seperti dulu kalau belanja bawa kantong sendiri," kata Rijanto. (HMS/T0N)***



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA