Adsense

Satpol PP, Polri dan TNI di Lampura Menggelar Razia Beberapa Hotel

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Dalam rangka Penegakan Peraturan Daerah (Perda) dan Penertiban menjelang bulan Suci Ramadhan tahun 2019 Polisi Pamong Praja bersama TNI dan Polri menggelar razia di beberapa Hotel yang ada di Kabupaten Lampung Utara, senin malam (29/4/2019) pukul 21.00 WIB.
Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol-PP Hi.Pirmansyah SPd.MM berhasil mengamankan tiga pasang pria dan wanita yang bukan suami istri yang diduga berbuat mesum, ketiga pasang ini berhasil diamankan di dua hotel yang berbeda yakni Hotel Duta dan Hotel eks Surya Indah.
Dalam razia ini dilakukan secara serentak oleh Kasat Pol PP Hi.Pirmansyah Spd.MM, Sekertaris Pol PP. H.Eko Yulianto.SE, Kabid Penegak Perda dan Disiplin ASN Nizar Agung SH, yang didampingi oleh Anggota Kodim 0412 Alizina Jaya dan Anggota Polres Lampung Utara Bripka Aditya serta Jajaran Polisi Pamong Praja lainnya.
Kegiatan razia malam ini dibentuk menjadi dua tim untuk wilayah Bukit Kemuning razia dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Hi.Pirmansyah Spd.MM sementara untuk wilayah Kotabumi dipimpin oleh Sekretaris Pol PP, H Eko Yulianto SE, razia dengan melakukan penyisiran di setiap Hotel dan warung remang remang.
Saat dilakukan penyisiran pertama langsung mengarah ke Hotel Duta Kotabumi di temukan satu pasang yang bukan suami istri yang mana laki laki berinisil (DH) dan perempuan berinisial (AB) keduanya merupakan warga Palembang dan Pakuan ratu sementara di Hotel eks Surya Indah kita berhasil mengamankan (AN) dan (NS), (HB) dan (HI) masing masing merupakan warga Pesawaran dan Sindang sari ketiga pasangan ini langsung diamankan oleh Pol PP untuk menjalani pemeriksaan dan dilakukan pendataan.
Kasat Pol-PP Kabupaten Lampung Utara Hi.Pirmansyah Spd.MM menegaskan," pihaknya akan terus melakukan razia menjelang bulan suci ramadhan hal ini guna meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat) yang ada di Kabupaten ini."Dalam razia ini kita melakukan pembinaan dan pendataan juga diberikan pengarahan kepada mereka, selanjutnya mereka akan kita kembalikan kepada kedua orang tuanya," Terang Pirmansyah saat Jumpa Pers dengan awak Media malam ini, senin 29/4/2019.
Sanksi tegas juga akan kita berikan apabila mereka yang telah kita amankan dan diberikan pengarahan dan pendataan namun masih kembali mengulangi hal tersebut maka akan dilakukan tindakan tegas," pungkas Kasat. (RIAN)***




0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA