Adsense

Wakil Bupati Blitar Hadiri Peresmian Masjid AT Taubah di Sutojayan

.

Kab.Blitar, NUANSA POST
Bertempat di Masjid Jl. Sumantri No. 10-A Kel. Sutojayan RT/ 01 Rw. 02 Kec. Sutojayan Kabupaten Blitar, Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo memenuhi undangan ‘Peresmian Masjid AT Taubah dan Pengajian umum. Dalam hal ini untuk menyambut Ramadhan Tahun 1440 H, Minggu (28/04).
Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga sekitar masjid dan jama’ah Masjid At Taubah. Selain Wabup Blitar, acara juga dihadiri antara lain Camat Sutojayan, Camat Wonotirto, Lurah se-Kec. Sutojayan, Danramil Sutojayan, Kapolsek Lodoyo Timur, dan Ketua PAC PDIP Kec. Sutojayan. Selain itu, juga menghadirkan mubaliq asal Desa Gaprang Kec. Kanigoro KH. Ngudiono yang juga Kepala Kemenag Kab. Tulungagung.
Marhenis Urip Widodo dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangganya pada warga sekitar masjid. Dimana atas prakarsanya bisa mendirikan masjid yang cukup megah untuk ukuran wilayah desa/kelurahan.
Dan melalui pembangunan masjid ini, Wakil Bupati Blitar berharap bisa menjadi pusat kegiatan peribadatan umat islam dan tempat bagi warga dalam ikut serta membangun bangsa. Saat ini generasi penerus kita bukan hanya membutuhkan pelajaran dari sekolah. Melainkan juga pelajaran agama yang bisa dilakukan melalui Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) dan Madrasah Finiyah (Madin).
"Harapan kita kedepan, Masjid At Taubah bisa berkembang dengan adanya TPQ dan Madin. Sehingga warga disini berarti telah turut ambil bagian dalam pembangunan negeri kita tercinta ini melalui pendidikan keagamaan bagi anak-anak,” katanya.( HMS/T0N)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA