Adsense

Wakil Bupati Marhaenis Hadiri Acara Purnawiyata SMK Negeri 1 Doko Tahun Pelajaran 2018/2019

.

Kab.Blitar, NUANSA POST
SMK Negeri 1 Doko merupakan sebuah sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Sekolah ini mempunyai sebutan SMK. Sama dengan SMK di Indonesia pada umumnya, masa pendidikan di SMK ini ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari kelas X sampai kelas XII.
            Dihari yang bahagia itu Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW menghadiri Purnawiyata di Aula Kampus dua SMK Negeri 1 Doko tahun pelajaran 2018/2019, Senin (29/04/2019), Acara ini dihadri oleh seluruh pengajar, siswa dan sejumlah tamu undangan.
            Dalam sambutanya Wakil Bupati Marhaenis UW memberikan motivasi kepada siswa-siswi kelas XII yang di wisuda untuk tetap semangat, selalu menambah knowledge (pengetahuan), punya skill (keahlian) dan tidak boleh lupa attitude (perilaku).
"Kalian yang akan meneruskan bangsa ini, maka dari itu kalian harus menunjukkan kemampuan terbaik dalam menghadapi kedepan. Tetaplah memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita kalian dan tunjukkan bahwa kalian bisa," Katanya.
SMK Negeri 1 Doko yang beralamatkan Jln. Sadewo-Kel. Kecamatan Doko Kabupaten Blitar mempunyai Jurusan di antaranya, Agribisnis Pertanian Dan Holtilkultura, Teknik Kendaraan Ringan, Pemasaran dan Teknik Komputer Jaringan
            Adapun fasilitasnya seperti, Perpustakaan, Laboratorium komputer, Market Pemasaran, Bengkel Teknik Kendaraan Ringan, Laboratorium Teknik Komputer Jaringan, Laboratorium bahasa, Lapangan olahraga.Selain itu juga diadakan Ekstrakurikuler, PMR, Teater ATLANESIA (Teater Atlantis Indonesia), Paskibra, Pramuka, Pencak silat, Bola voli, Sepak bola, Basket, Tata boga dan Bulutangkis.(HMS/T0N)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA