Adsense

Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat untuk Ciptakan Situasi Kondusif Pasca Pemilu

.

Bengkalis,NUANSAPOST
Pasca pelaksanaan pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang lalu, saat ini masih dalam tahap penghitungan surat suara ditingkat KPU Propinsi Riau.
Masifnya pemberitaan di media sosial terkait pemilu dengan berbagai macam kepentingan dan postingan postingan di media massa turut mempengaruhi dan mewarnai kehidupan masyarakat sehingga tidak sedikit terjadi pertentangan pendapat hingga menyulut komentar yang berpotensi memecah belah masyarakat.
Untuk mengantisipasi dan memperkecil dampak tersebut Koramil 03/Siak melalui Babinsa aktif mengunjungi masyarakat melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial. Pada tanggal 10 Mei 2019 Babinsa Kecamatan Lubuk Dalam Kodim 0303/Bengkalis, Serka Salim mengunjungi masyarakat binaannya di Kampung Rawangkao, kegiatan ini aktif dilaksanakan terhadap wilayah binaannya di Kecamatan Lubuk Dalam, diharapkan agar selalu dekat dengan masyarakat dan mengetahui secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.
Menurut Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno, bahwa hal tersebut merupakan atensi dari Komandan Kodim 0303/Bengkalis, Bahwa selama menunggu hasil penetapan dari KPU agar masyarakat tetap menjaga dan menciptakan keamanan yang kondusif diwilayah masing masing dan  bekerja seperti sedia kala. Segala bentuk provokasi berita di media sosial agar lebih selektif dalam menanggapi dan tidak terpancing isu isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa. (Amirudin)


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA