Adsense

Berkunjung ke Bengkalis, Direktur Jenderal Pajak RI Dijamu di Rumah Dinas Bupati

.

Bengkalis – NUANSA POS
Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak RI Robert Pakpahan melakukan kunjungan kerja ke pulau Bengkalis. Tiba di pulau Bengkalis Kamis, 2 Mei 2019.Sebelum melakukan lawatan ke sejumlah instansi terkait pada Jum’at, 3 Mei 2019, Robert dan rombongan terlebih dahulu dijamu oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota yang merupakan Rumah Dinas Bupati Amril Mukminin.
            Kedatangan Robert didampingi istri dan rombongan disambut langsung oleh Sekda Bengkalis H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis H. Heri Indra Putra, Asisten Pemerintahan Setda, Hj Umi Kalsum, Kepala Dinas Pendapatan Daerah  H. Imam Hakim serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bengkalis.
Bagi Masyarakat Bengkalis, Robert bukanlah orang asing sebab semasa kecil pernah tinggal dan sekolah TK di pulau Bengkalis, tepatnya sekitar tahun 1963-1965 silam.“Selamat datang di Kabupaten Bengkalis, Meski sudah menjadi pimpinan tinggi namun tetap bersedia hadir melihat tempat dahulu pernah menghabiskan masa kecil, dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat Bengkalis,” ungkap H Bustami HY.
Bustami mengungkapkan, kondisi Bengkalis di tahun 60-an sangat jauh berbeda dengan saat ini. Sudah banyak perubahan, namun sebagai pulau terluar berbatasan langsung dengan selat malaka memiliki segudang persoalan khususnya terkait abrasi yang terjadi setiap tahun.“Di bagian utara pulau Bengkalis telah terjadi pengikisan yang cukup panjang, dan kini kita lihat sudah menjadi perhatian pemerintah pusat. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat sudah memberi perhatian lebih untuk Negeri Junjungan,” ujarnya.
Bustami berharap malalui pertemuan emosional dan penuh rasa kekeluargaan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.“Kami do’akan bapak dan keluarga sehat selalu dan tentunya jalinan baik ini akan terus berlanjut terutama dalam melaksanakan tugas-tugas kami sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” harapnya.
Dirjen Pajak RI Robert Pakpahan mengaku terharu dengan sambutan Pemkab Bengkalis terhadap dirinya dan rombongan.“Saya sangat senang bisa datang kembali ke Bengkalis setelah puluhan tahun tidak silaturahim ke sini, sambutan pemkab Bengkalis membuat saya terharu, semoga kita bisa selalu bekerja sama untuk sama-sama membangun Negeri Junjungan ini,”ucapnya. (DISKOMINFOTIK/AMIRUDIN)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA