Adsense

Bupati Blitar Menyambut Kedatangan Presiden Kelima RI Megawati di Pendopo Agung Ronggo Hadi Nagoro

.

Kab.Blitar,NUANSA POST
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri,,  ziarah ke Makam Bung Karno (MBK), di Kota Blitar, Rabu (1/5/2019). Kegiatan rutin yang dilakukan Megawati tiap menjelang puasa Ramadhan. Nampak hadie mendampingi  Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP, Ahmad Basarah dan sejumlah kader PDIP.
Kehadiran  Megawat ini i disambut Plt Wali Kota Blitar, Santoso dan Bupati Blitar, Drs.H.Rijanto,MM,  Ketua DPC PDIP Kota Blitar  Said Novandi dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Marhaenis Urip Widodo. Didalam Makam Bung Karno (MBK) Megawati melakukan ritual tabur bunga di pusara Bung Karno di temani sejumlah rombongan. Ia nampak khusuk sekali mendoakan Sang Proklamator sekaligus Ayahdanya.
Saat di wawancarai oleh awak media, Ahmad Basarah juga mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, pelaksanaan Pemilu di Indonesia berjalan lancar dan tertib.Dia berharap tahapan Pemilu 2019 ini terus berjalan lancar sampai pelantikan Presiden pada Oktober 2019 mendatang. "Tentunya dalam kesempatan ini, Bu Mega juga juga ingin mengucapkan syukur Allah SWT karena proses Pemilu 2019 berjalan lancar dan tertib," terangya
Setelah selesai ziarah Megawati lansung menuju  ke Pendopo Ronggo Hadi Nagoro untuk beristrirahat dan makan siang bersama sejumlah tamu undangan yang hadir. Kedatangan Megawati ini di manfaatkan oleh sejumlah pejabat dan simpatisan berfoto bersama untuk di abadikan sebagai kenang-kenangan.
Setelah selesai dan beristrirahat Presiden Kelima Megawati Soekarno Putri ini bertolak ke Bandara Abdul Rahman Saleh untuk melanjutkan perjalanannya. Nampak sejumlah pejabat di lingkungan Kota dan Kabupaten Blitar mengiringi kepergian Megawati utuk melampaikan tangan dan saling mengucapkan salam.(Hms/T0N)



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA