Adsense

Bupati Ciamis Hadiri Operasi Pasar Murah di Desa Winduraja

.

Ciamis, NUANSA POST
Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Sunarya menghadiri Operasi Pasar Murah (OPM) yang diselenggarakan oleh  Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi Jawa Barat bekerjsama dengan Dinas Perindustrian &  Perdagangan dan UMKM Kab.Ciamis bertempat di Gedung Olahraga Desa Winduraja Kec.Kawali pada hari Senin (20/5/2019). Juga tampak hadir anggota DPRD Jawa Barat Komisi II H.Didi Sukardi, Muspida, Muspika Kec.kawali, Kepala Desa Winduraja beseerta staf desa, Ketua BPD, Ketua MUI, tokoh masyarakat dan sekitar 700 orang warga penerima OPM sembako murahtersebut.
Kepala Desa Winduraja Endang Suryaman   mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas INDAG Propinsi Jabar dan Disperindak &UMKM Kab.Ciamis, juga  kepada Bupati Ciamis yang berkenan hadir.
Kepala Dinas Indag Jawa Barat yang diwakili oleh Muhamad Lukman Nurhakim menjelaskan untuk oprasi pasar murah bersubsi di  Kabupaten Ciamis berupa beras 5 kg,3 kg gula pasir,dan minyak goreng 3 liter.dengan harga 56200 rupiah/paket.maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat dalam upaya mejaga kesetabilan harga di pasaran.
Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Sunarya. , mengucapkan banyak terimak asih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Ciamis, khususnya warga masyarakat Desa Winduraja,yang sudah memberi kepercayaan untuk memimpin Ciamis kedepan.Bupati Ciamis kemudian memberikan  paket sembako murah secara simbolik pada sepuluh warga dan dilanjutkan dengan musafahah. (IBIN YULIANA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA