Adsense

Bupati Lampura Laksanakan Safari Ramahan di Desa Tanjung Baru

.

Lampung Utara,NUANSA POST
 Memasuki hari ke-11 Bulan Ramadhan 1440 H, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, Safari Ramadhan di Masjid Lailatul Qodar Dusun 3 Desa Tanjung Baru Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten setempat. Kamis (16/5/2019).
Turut serta dalam rombongan tim I Safari Ramadhan Pemkab Lampura tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres diwakili Kapolsek Bukit Kemuning, Kompol Ery Afri, SH. MH, Danramil 412-03/BK, Kapten Inf Suroto.
Nampak hadir, Camat Bukit Kemuning, Khoirul Saleh, SH. MM, Ustadz Drs. Hi. Heriyuddi Yusuf, Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Bukit Kemuning, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta ratusan masyarakat."Saya Ucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya acara ini, tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat maka acara seperti ini tidak mungkin acara ini akan terlaksana," tutur Bupati Lampura dalam sambutannya.
Bupati juga ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat setempat yang telah mempercayai dirinya menjadi Bupati Lampura dua periode."Selanjutnya saya akan menepati janji saya pada saat kampanye kemarin, InsyaAllah saya akan tepati satu persatu, untuk itu mohon doanya agar saya di beri kesehatan dan panjang umur sehingga saya dapat menepati janji program kerja saya untuk membangun Lampung Utara lebih maju lagi," katanya.
Menurut Bupati Agung, perbaikkan Infrastruktur jalan dan pemeliharaan jalan yang akan dilakukan untuk memberikan kemudahan serta kelancaran kepada masyarakat dalam menjalankan berbagai aktifitas.
Hal itu dilakukan hanya untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat agar roda perekonomian di Kecamatan khususnya di Desa Tanjung Baru ini, bisa berjalan lancar. "Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan menggelontorkan dana sebesar Rp. 5,5 M untuk pembangunan infrastruktur jalan yg ada di Kecamatan-kecamatan," ungkap Bupati.
Orang nomor satu di Pemkab Lampura ini berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga apa yang sudah diberikan agar semua tetap terjaga. "Memperbaiki memang mudah tapi untuk merawat dan menjaganya itu yang sulit, Maka dari itu, mari bersama-sama kita jaga apa yang sudah berikan," ujarnya.
Usai sambutan Bupati Lampura, kemudain acara dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan di lanjutkan dengan Sholat Magrib berjemaah.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA