Adsense

Desa Rejo Binangun Maju dan Berkembang Dipimpin Nyoman Suryata

.

Lampung Timur NUANSA POST
Nyoman  Suryata Kepala Desa Rejo Binangun kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur yang dilantik dan diambil sumpahnya,bertempat di Aula kantor Desa Rejo Binangun oleh Orang nomer satu Lampung Timur Chusnunia Chalim tepatnya tanggal 17 September tahun 2017 lalu.
            Desa Rejo Binangun di bawah kepemimpinan Nyoman Suryata dalam menjalani dan membawa  amanah warga masyarakat terlihat di sepanjang Desa Rejo Binangun banyak perubahan serta kemajuan yang sudah di capai baik pada pembangunan infrastruktur dan Aktifitas masyarakat setempat yang nampak  lebih baik.
Hal ini  terbukti  dengan banyak perubahan dan kemajuan yang terlihat di desa tersebut dengan  pembangunan infrastruktur serta aktifitas pada masyarakat yang lebih meningkat pada perputaran ekonomi dan pembangunannya.
            Menurut hasil pantauan serta bukti di lapangan media Nuansa Post dan  juga pengakuan warga Masyarakat Desa Rejo Binangun Minggu (12 /5 /2019) mengenai perubahan dan kemajuan Desa setempat.
Terkait kemajuan dan perubahan yang di capai oleh kepala Desa Nyoman Suryata  pada desa Rejo Binangun ini juga di akui oleh warga masyarakat yang nama nya enggan di publish " Bukan apa - apa mas malu aja kalau nama saya di tulis di media" Kata Warga dengan polos sembari senyum.
" Kami bangga, selain sebagai kepala Desa Nyoman Suryata juga menjadi sesepuh dalam adat kami orang Bali, serta mengucapkan syukur dan terima kasih Desa rejo binangun di pimpin  seorang kepala desa yang mempuni" Jelas warga.
            "Semoga kepala Desa kami akan lebih mampu lagi dalam membangun dan memajukan Desa serta dapat membawa warga  masyarakat Rejo Binangun ke depan yang lebih baik dan sejahtera" tandasnya. (ASRIL)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA