Adsense

DPD LSM Lipan dan Forkopinda Lampura Adaan Bukber Bersama Masyarakat

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Jelang akhir ramadan segenap pengurus LSM Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara (LIPAN) DPD Lampung Utara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPINDA) Lampung Utara.adakan acara Buka Bersama dengan masyarakat sekitar.
Nampak hadir dalam acara Buka Bersama yang terlaksana di kediaman Ketua DPD LIPAN Lampung Utara Mintaria Gunadi.Acara tersebut berertema untuk Mempererat Jalinan Silaturahmi (Ukhwah Islamiah).Hadir di acara yang di maksud.Bupati Lampung Utara yang di wakili Plt Kepala Dinas Kesbangpol Bapak Fadeli dan Kepala Dinas Kominfo Sany Lumi.Hadir juga dari Polres,Kodim Lampung Utara dan beberapa masyarakat sekitar,rabu,29/5/19.
Dalam sambutan ketua LSM DPD LIPAN Lampung Mintaria Gunadi dirinya menyampaikan.Acara ini bukan untuk sareimoni belaka namun bertujuan sebagai hakekat untuk memperkuat tali silaturahmi dan komunikasi sehingga dengan adanya kebersamaan kita sama-sama manpu menjaga kondusifitasnya keamanan dan manpu menjadi Sumber Daya Manusia SDM dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kontrol sosial masyarakat,"katanya.
Masih dengan gunadi dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan Kepada pihak apratur hukum dan pihak keamanan yang ada dilampung utara atas segala saran pembinaan kepada organisasi yang dirinya pimpinan,agar kami manpu menjadi yang baik kedepannya,"pukas gunadi.
Di tempat yang sama dalam sambutan Bupati Lampung Utara yang di sampaikan Kadis Kesbangpol Bapak Fadeli,Bupati mengucapkan selamat atas acara Buka Bersama yang di laksanakan oleh LSM DPD LIPAN Lampung Utara,Hal yang seperti ini yang patut di contoh oleh seluruh organisasi masyarakat di lampung utara,yang senantiasa menjalin Senergitas secara bersama,"ujarnya.
"Dengan adanya acara seperti ini agar hubungan emosional kita semakin erat dan kuat,selanjutnya kami juga atas nama pemerintah daerah,mengucapkan terimakasih kepada LSM DPS LIPAN Lampung Utara,yang berperan aktif ikut dalam leding sektor pembangunan dan anggaran yang di pergunakan dalam kebutuhan masyarakat lampung utara,"sebutnya.
Di akhir sambutan Bupati Lampung Utara,yang di sampaikan Bapak Fadeli,selamat dan sukses selalu kepada seluruh pengurus LSM DPD LIPAN Lampung Utara,semoga ukhuwah dan marwah kita ini terus berjalan dan semakin manpu menjadi yang terbaik di antara yang terbalik,"putusnya.(AWPI).***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA