Adsense

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, HIPAKAD Lampura Adakan Bukber

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan, HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) DPC Lampung Utara (Lampura), adakan Bukber (Buka Puasa Bersama), di rumah dinas Ketua DPRD Lampura. Minggu (12/5/2019).
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua HIPAKAD Lampura sekaligus Ketua DPRD Lampura, H. Rahmat Kartono beserta jajaran pengurus HIPAKAD Lampura, tokoh agama, dan masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, H. Rahmat Kartono mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota HIPAKAD Lampura dan masyarakat yang senantiasa tetap menjaga silaturahmi serta kebersamaan ini dengan baik.
Menurut pria yang akrab disapa Minak Rahmat, di bulan Suci Ramadhan banyak kegiatan kebaikan yang dilakukan HIPAKAD Lampura, diantaranya Baksos (Bakti Sosial) dan Bukber yang bertujuan memperkuat ikatan silaturahmi dan kebersamaan.
"Dari kegiatan ini dan dari kegiatan kami lainnya, kita semua berharap HIPAKAD semakin eksis semakin kompak dan bisa memberikan manfaat bagi siapapun," harapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua HIPAKAD sekaligus Ketua DPRD ini, meminta maaf kepada masyarakat  selama kepemimpinan dirinya menjabat Ketua DPRD belum dapat maksimal melayani masyarakat."Selama saya menjabat, mungkin belum maksimal melayani saudara-saudara semua, untuk itu saya haturkan permohonan maaf, dan kepada para jajaran pengurus HIPAKAD Lampung Utara, mungkin ini Buka puasa bersama kita terakhir di rumah dinas," tutur Ketua DPRD Lampura Periode 2014-2019.(RIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA