Adsense

Jalin Ukhuwah, Kodim 0412/LU, Polres dan Pemkab Lampura, Bukber Dengan Forum Wartawan Lampura

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Bertajuk Indahnya Ramdhan Dengan Menebar Cinta Dalam Menjalain Ukhuwah, Kodim 0412/LU, Polres Lampung Utara (Lampura) dan Pemda Lampura Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Forum Wartawan Lampura di Kafe Kenzie Jalan Sukarno Hatta Kotabumi Selatan Kabupaten setempat. Selasa (28/5/2019).Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Sekda Lampura, Hi Sofyan, SP. MM, Kapolres, AKBP Budiman Sulaksono S.IK, Wakapolres  Kompol Yustam Dwiheno S.IK, Plh Pasi Intel Kodim 0412/LU, Kapten Inf Suroto, Ketua PWRI Lampura, Ketua KWRI Lampura, dan para awak media dilingkungan Kabupaten Lampura.
Ketua PWRI Lampura dalam sambutanya mengatakan, diadakan kegiatan Bukber ini guna mempererat tali silatuhrahmi antara  para wartawan dengan Pemkab Lampura.
Dirinya juga menjelaskan, dikemudian hari pihaknya juga akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) guna menjadi profesi wartwan yang profesional."UKW ini sangat berguna bagi wartawan guna memastikan pemenuhan propesi sebagai wartawan, untuk itu agar kiranya pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk mendukung kegiatan tersebut," kata Doniansyah selaku Ketua PWRI Lampura, seraya menjelaskan pihaknya akan mendukung kegiatan-kegiatan Pemkab Lampura dalam membangun Lampura lebih maju.
Bupati Lampura dalam sambutannya, yang di sampaikan oleh Pj Sekda Lampura, mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan tersebut."Alhamdulilah hari ini kita masuk ke hari 23 di bulan suci Ramadhan, kita sangat bersyukur masih dapat bersilaturahmi bersama seluruh Insan Pers dan Pemerintah Daerah," tuturnya.
Menurut Sekda Sofyan, tanpa insan pers maka tidak bisa mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten Lampura, karena hal ini guna memberikan masukan kepada masyarakat untuk meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT dengan menjaga kerukunan dan keamanan.
Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Lampura, menghimbau kepada seluruh insan pers agar jangan menyebarkan hoax yang belum tentu kebenaranya, untuk itu tetaplah menjaga situasi Kamtibmas dengan kondusif dan saling menghargai sesama.
"Kami mengajak kepada seluruh elemen untuk menjaga situasi kondusif, seperti kemaren ada yang berunjuk rasa, dan kami sudah mengajak persuasif sehingga alhamdulilah tidak terjadi apa-apa," ujar Kapolres Lampura.(RIAN)***



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA