Adsense

Jelang Penetapan Hasil Pemilu Oleh KPU RI, Kodim 0412/LU Bersama Polres Lampura, Adakan Patroli Bersama

.

Lampung Utara ,NUANSA POST
Menjelang penetapan hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), Kodim 0412/LU bersama Polres Lampung Utara (Lampura) adakan patroli bersama, untuk menciptakan situasi dan kondisi yg aman serta kondusif di wilayah Lampura. Senin (20/5/2019).
Sebelum patroli, dilaksanakan Apel pengecekan personil Koramil jajaran Kodim 0412/LU beserta Personil Polsek jajaran Polres Lampura dipimpin Kabag Ops Polres Lampura, Kompol Nelson Manik. SH.
Dalam arahan Kapolres Lampura, disampaikan oleh Kabag Ops Polres Lampura, Kompol Nelson F. Manik, SH, menjelaskan Patroli bersama ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi kerawanan yang muncul pada tanggal 20 hingga 22 Mei 2019 esok, dan dalam hal ini sudah memasuki hari rawan di seluruh Indonesia terutama di Jakarta."Giat ini merupakan perintah dari pimpinan untuk POLRI dan TNI melakukan Patroli bersama," jelasnya.
Menurut Kompol Nelson, kegiatan patroli yang telah ditentukan dan dilanjutkan pada malam harinya pada pukul 20.30 WIB, guna melakukan giat razia dalam rangka mencegah masyarakat yang akan berangkat untuk melakukan aksi People Power di Jakarta.
Adapun rute kegiat patroli gabungan yang akan dilalui, yakni, berawal dari Mapolres Lampura, menuju Kebun 4, Lampu Merah, kemudian kantor KPU, Jalan Skip tanjung Aman (Rumah Bupati), Jalan Soekarno Hatta, Gedung DPRD, Simpang Bernah, wilayah Kota, Sribasuki, Tulung milih, Tugu Alamsyah, Kodim 0412/LU,  Candimas, Lembur Kuring, Kali Bening, dan berakhir kembali ke Mapolres Lampura. (RIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA