Adsense

Kapolsek Sinaboi Gelar Buka Bersama dan Santuni 45 Orang Anak Yatim

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Pada hakikatnya hikmah puasa Ramadhan dapat melatih umat Islam berjihad melawan hawa nafsu, menyucikan diri dari perbuatan keji dan mungkar dan menghiasi diri dengan akhlak mulia serta meningkatkan semangat kecintaan untuk senantiasa beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.
            Ibadah puasa memiliki keistimewaan tersendiri jika dibandingkan dengan ibadah yang lain, menjaga kesucian iman dan takwa kepada Allah untuk memperoleh kebahagiaan dan keberkahan hidup di dunia dan di akhirat kelak. 
            Mungkin hikmah Puasa Ramadhan itu lah yang ingin di petik dan diwujudkan oleh Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan terutama buat dirinya sendiri,jajarannya dan masyarakat yang diayominya.
            Setelah  4 kali berlangsung melaksanakan giat amal dalam bulan Ramadhan 1440 H ini namun Pada hari Jumat Tanggal 31 Mei 2019 dimulai sekira pukul 17.30 WIB dan usai pukul 19.30 WIB  telah dilaksanakan giat berbuka bersama Upika dan anak yatim Kecamatan Sinaboi untuk giat yang ke Lima kalinya dilaksanakan AKP Ruslan beserta Jajarannya. 
            Kali yang kelima ini tidak lagi berlokasi di jalan lintas seperti membagi Takjil baru-baru ini namun  lokasi Giat di laksanakan di Halaman Polsek Sinaboi Jl.Lintas Sinaboi - Dumai Kepenghuluan Sungai Bakau.Pelaksanan Giat tersebut diagendakan dengan acara Buka Puasa Bersama di halaman Polsek Sinaboi,Sholat Mahgrib berjemaah di Masjid Annur Kepenghuluan Sungai Bakau,Pembagian Santunan kepada Empat Puluh Lima Anak yatim oleh AKP Ruslan Kapolsek Sinaboi dan Upika Kecamatan Sinaboi serta terakhir di baringi dengan photo bersama.

            Dalam pelaksanan giat tersebut terlihat lansung di hadiri oleh AKP Ruslan sebagai Kapolsek Sinaboi beserta anggota,Camat Sinaboi M Tengku Hasyim,S.Sos, , Penghulu Sinaboi Masri, Penglu Sungai Bakau Supianto, Penghulu Raja Bejami Muspar,SPd, Penghulu Darussalam Rahmad abdah,SH.I, Datuk Penghulu,tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sinaboi serta 45 Orang Anak Yatim. Selama pelaksanaan giat Buka Puasa Bersama itu berlansung situasi terlihat aman,tertip,lancar,terkendali dan penuh hikmat.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA