Adsense

Kepala Dinas KOMINFO Lampura Kunjungi KantoR AWPI

.
Lampung Utara,NUANSA POST
Tiga hari memasuki Bulan Suci Ramadhan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara (Lampura), mengunjungi kantor AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) di Jalan Kapten Mustofa, Tanjung harapan, Kotabumi Selatan Kabupaten setempat, Rabu malam Kamis (8/5/2019)
Kedatangannya Kadis Kominfo, Sanny Lumi, S.STP, M.Si, selepas sholat Tarawih itu bertujuan guna menjalin tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Lampura dan awak media yang tergabung di AWPI DPC Lampura.
Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana akrab dan kekeluargaan itu, Sanny mengakui sejauh ini dirinya memang cukup dekat dengan insan pers baik yang tergabung dalam media cetak maupun online.
Bahkan pria yang pernah mengenyam pendidikan di STPDN ini memberikan sumbangsih saran pendapat untuk kemajuan AWPI DPC Lampura agar tetap eksis dan tetap menjaga keharmonisan dengan Pemerintah Kabupaten setempat. “Kami dari pemerintah daerah, mengharapkan untuk AWPI sebagai satu wadah organisasi kewartawanan yang berusia cukup muda di Lampung Utara, diharapkan bisa membangun pondasi yang baik dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya membangun citra publik di Kabupaten Lampung Utara,” tutur Kadis Kominfo.
Menurut Sanny, pemberitaan atau penyebaran informasi melalui media yang tergabung di AWPI ini, positif dan membangun, bukan berarti menutup untuk mengkritisi, kemudian dapat diterima publik secara umum dan luas, untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara.
“Poin pentingnya itu, untuk membangun pondasi, teras kepercayaan antara masyarakat dengan pemerintah daerah, serta perlu pemikiran untuk bersinergi membangun, namun bersinergi disini bukan membatasi kebebasan pers. InsyaAlloh kedepan AWPI ini menjadi contoh oleh organisasi pers lain,” ujarnya.
Sementara itu, Tim Advokasi AWPI Lampura, Chandra Guna, SH mewakili Ketua AWPI, Deferi Zan, mengucapkan terimakasih kepada Kadis Kominfo Lampura yang telah singgah mengunjungi kantor AWPI.
            Dengan hadirnya Kadis Kominfo tersebut, sambung Chandra merupakan satu bentuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi yang baik antara pemerintah daerah dengan organisasi pers besutan dewan pembina Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.IK, SH, MH, MM. “
Kami ucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfo, Sanny Lumi. Semoga silaturahim dengan AWPI Lampung Utara, tetap selalu terjaga dengan baik dan berkesinambungan,” kata Chandra. Dalam kesempatan tersebut, usai berbincang-bincang, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan foto bersama penuh keakraban.





0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA