Adsense

Ketua TP PKK Kab.Bengkalis Bagikan Juadah Gratis

.

Bengkalis, NUANSA POST
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni membagikan juadah (makanan) berbuka gratis kepada para pengguna jalan di depan Masjid Agung Istiqomah, Jum’at, 10 Mei 2019.
            Sebelum membagikan kepada pengguna jalan, Kasmarni lebih dulu menyerahkan juadah berbuka secara simbolis kepada lima orang penerima.Bagi-bagi juadah berbuka ini merupakan inisiatif Ketua TP PKK Kasmarni yang diberi tajuk Pojok Sedekah, sudah dimulai sejak 1 Ramadahan akan berakhir pada 25 Ramadhan.
Kasmarni mengatakan juadah yang dibagikan kepada para pengguna jalan merupakan sumbangan dari pengurus PKK dan masyarakat yang sama-sama ingin berbagi kepada mereka yang berpuasa."Ada berbagai macam juadah berbuka yang kami bagikan seperti minuman segar, kue dan bubur kacang. Keberadaan Pojok Sedekah ini kami harapkan semakin banyak masyarakat mampu yang bisa berbagi dan banyak pula yang merasakan mafaatnya,” harap Kasmarni.
            Menurut Kasmarni, sedekah merupakan sebuah amal yang mesti diperbanyak pada bulan Ramadhan, sebab pahalanya akan dilipatgandakan Allah SWT.Kasmarni mengaku senang bisa terlibat dan langsung turun ke lapangan untuk membagikan juadah gratis kepada masyarakat.
”Semoga Pojok Sedekah ini bisa menguatkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara TP PKK Bengkalis dengan masyarakat. Kami ingin kegiatan ini  terus dilaksanakan setiap tahunnya,”pungkasnya.(DISKOMINFOTIK/AMIRUDIN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA