Adsense

KH Miftah Fauzi Meyakini Ideologi Komunis, Dibalik Dugaan Pembunuhan Ustadz di Banten

.

Kota Tasikmalaya, NUANSA POST
Kasus pembunuhan seorang tokoh agama di daerah Serang Propinsi Banten yang terjadi belum lama ini, memang disayangkan banyak pihak terutama dari kalangan pondok pesantren (ponpes)KH. Miftah Fauzi misalnya pengasuh Ponpes Ma’had Asyaouroh Tasikmalaya mengecam upaya pemabunuhan yang dilakukan orang tak dikenal ini, terhadap tokoh agama.
                Ditemui NUANSA POST usai mengelar Tasyakur kemenangan Prabowo Sandi dan Tarhib Ramadhan yang digelar di Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu ( 04/05 ) siang,  mantan politikus PAN ini, meyakini jika ideologi komunis berada diaksi biadab tersebut.“Saya meyakini ideologi pada zaman tahun 65 dibalik ini semua, saya berdasar kepada pengakuan Ribka Tjiptaning Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang mengatakan ada sekitar 20 juta orang yang dilahirkan dari generasi keluarga PKI saat ini, “ terangnya.
Untuk itu, KH.Miftah menegaskan agar pihak Kepolisian benar benar fokus menyelidiki kasus tersebut, jangan sampai tingkat kepercayaan masyarakat semakin lemah terhadap instiusi Polri akibat lambannya dalam menangani kasus kasus yang melibatkan korban para tokoh agama maupun para santri, katanya.“Masih teringat dalam ingatan, beberapa waktu lalu ada kasus pembunuhan tersangkanya jadi gila, nah sekarang muncul  lagi, jadi jangan sampai tersangkanya jika ketangkap gila lagi. Saya harap Kapolri harus serius menangani kasus ini, demi tegaknya supremasi hukum di Indonesia “ pungkasnya.(TONO EFENDI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA