Adsense

Kondisi Jalan Poros Desa Hutan Ayu Menuju Desa Titi Akar Rusak Parah dan Memprihatinkan

.

Rupat, NUANSA POST
Kondisi jalan perbatasan Desa Hutan Ayu menuju Desa Titi Akar di Kec.Rupat Utara  rusak parah dam sangat memprihatinkan, terutama kalau musim hujan, sehingga tidak bisa dilewati roda empat dan  roda dua. Kondisi jalan yang rusak tersebut sepanjang sekitar 3 km itu dikeluhkan warga masyarakat, baik pegawai negeri yang hendak ke kantor, para guru, anak anak sekolahan, para petani yang mengangkut hasil panennya maupun pedagang serta kendaraan umum.
            “Kalau kita lewat jalan ini di musim hujan sangat merepotkan. Bahkan menggunakan sepeda motor biasanya tidak bisa jalan, selip di kubangan lumpur yang dalam. Sungguh sangat memprihatinkan,”ujar seorang warga Pangkalan Batang Dea Titi Akar kepada NUANSA POST.
            “Kalau musim hujan, saya malas sekolah, karena perjalanan sering terlambat. Sepeda motor sering terjebak di kubangan lumpur dan blepotan, sehingga mesinnya mati,”ujar seorang pelajar SMA.
            Karena itu, warga Desa Hutan Ayu dan Desa Titi Akar berharap kepada Pemkab Bengkalis agar mengucurkan bantuan untuk perbaiki jalan poros desa tersebut yang kondisinya rusak parah dan memprihatinkan.”Pak Bupati Bengkalis, kemarin kan laksanakan Safari Ramadhan ke Kec.Rupat Utara, dan mudah mudahan mendapat perhatian dari beliau,”papar warga. (M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA