Adsense

LPRI Hadir Sebagai Bentuk Pengawasan dan Pencegahan Korupsi di Tasikmalaya

.

Kota Tasikmalaya, NUANSA POST
Untuk mencegah dan mengawasi kasus tindak pidana korupsi disejumlah daerah, perlu adanya suatu lembaga yang betul betul serius berani, tegas dan peduli dalam pencegahan segala bentuk penyalahgunaan wewenang yang mungkin dilakukan oleh oknum pejabat atau oknum penegak hukum khususnya di daerah.
            "Insyaa Alloh, kami  Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ) Dewan Pimpinan Cabang Kota Tasikmalaya, Juni 2019 mendatang akan dideklarasikan disalah satu hotel berbintang di Kota Tasikmalaya," jelas Feri Ferdiana, Calon Ketua DPC LPRI Kota Tasikmalaya yang telah diberikan mandat oleh DPP LPRI Jawa Barat, saat bincang bincang dengan NUANSA POST, Minggu lalu di komplek Perkantoran  Balewiwitan Kota Tasikmalaya.
Menurut Feri, tujuan dibentuknya LPRI salah satunya merupakan suatu bentuk kepedulian dalam hal pengawasan serta pencegahan terhadap segala bentuk tindak pidana korupsi dan penyalahgunaan wewenang jabatan yang mungkin bisa saja dilakukan oleh oknum pejabat publik atau oknum penegak hukum, terangnya.
"Untuk persiapan pembentukan DPC di Kota Tasikmalaya, kita sudah menyiapkan formatur dan bidang bidang termasuk membentuk dan menyusun komposisi personalia Dewan Pimpinan LPRI Kota Tasikmalaya periode 2019-2022," katanya.
LPRI ini, masih kata Feri, memiliki tujuan utama dalam membantu Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam upaya mendorong terwujudnya masyarakat adil dan makmur serta menciptakan pemerintah yang baik dan bersih atau good goverment, pungkasnya. (TONO EFENDI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA