Adsense

Pemdes Pangkalan Pinang Menggelar Silaturahmi Bersama Warga dan Bagikan Satunan

.

Rupat, NUANSA POST
Pada hari Senin (13/5/2019) bertempat di Mesjid Nurul Yaqin, Pemdes Pangkalan Pinang menggelar acara silaturahmi bersama warga dan membagikan satunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Acara ini dihadiri Sekcam Rupat Ahmad Tarmizi,S.Ag mewakili Camat Rupat Hanafi,S.Pi,M.Si yang berhalangan hadir karena ada tugas mendadak, didampingi sejumlah staf pemerintah Kec.Rupat, beserta unsur Muspika, juga tampak hadir para kepala desa di antaranya Lurah Terkul, Kepala Desa Sukarjo Mesin diwakili Sekdes Elias, Kepala Desa Sungai Cingam, Kepala Desa Makeruh dan tamu undangan lainnya.
            Sekcam Ahmad Tarmizi,S.Ag menyambut baik acara silaturahmi yang diselenggarakan Pemdes Pangkalan Pinang, terutama pada bulan suci Ramadhan yang merupakan agenda tahunan. “Dengan acara ini, maka diharapkan akan terjalinnya silaturahmi  antara pemerintahan desa dengan warganya sekaligus kokohnya persaudaraan antara warga,”ungkapnya.
            Sementara itu, Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir baik jajaran pemerintahan Kecamatan Rupat maupun para kepala desa yang hadir maupun tamu undangan.
            “Alhamdulillah, kami Pemdes Pangkalan Pinang bisa bersilaturahmi dengan seluruh warga desa, juga dengan jajaran pemerintahan Kec.Rupat beserta unsur Muspika, para kepala desa yang hadir. Pada kesempatan ini pula, kami menyerahkan santunan kepada warga terutama anak yatim piatu,”ungkap Bahari,S.Hum mengakhiri pidatonya. (M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA