Adsense

Polres Rohil Gelar Sedekah Jum’at di Kepenghuluan Sintong

.

Rokan Hilir,NUANSA POST
Dua ratus warga Kepenghuluan Sintong kecamatan Tanah Putih terlihat senang dan gembira menyambut kedatangan Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto ,S.IKMH. hari Jumat 17 Mei 2019.
            Kedatangan Kapolres Rohil di kantor Kepenghuluan Sintong itu   dalam rangka mengisi acara giat sedekah Jumat Polres Rokan Hilir dengan membagikan bantuan berupa Sembako Kpd 200  warga Kep. Sintong Kec. Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.
Kesenangan dan kegembiraan warga masyrakat Sintong itu bukan hanya menerima sembako saja tapi mereka merasa terharu bisa salam-salaman dan jumpa langsung dengan Kapolresnya.
            Menurut laporan informasi yang di sanpaikan Kabag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi.SH  membenarkan bahwa acara dilangsungkan  Pada hari Jumat tgl 17 mei 2019 dini hari sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Penghulu Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. benar telah dilaksanakan Giat Sedekah Jumat Polres Rohil dengan memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada 200 warga masyrakat Kepenghuluan  Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.
            Menurut Juliandi rincian seluruh sembako yg dibagikan itu berupa 400 Kg Beras,
200 Kg Gula Pasir dan 200 Liter Minyak Goreng untuk dibagikan kepada 200 warga masyrakat kepenghuluan itu dan langsung di pimpin Kapolres."Jelasnya.
            Selain di pimpin langsung oleh Kapolres Giat juga turut dihadiri oleh Wakapolres Rohil,Kabag Sumda Polres Rohil, Kabag Ren Polres Rohil,
Kasat Binmas Polres Rohil,Camat Tanah Putih,Kapolsek Tanah Putih,KBO Sat Binmas Polres Rohil, Datuk Penghulu Sintong beserta seluruh Kaur dan Aparatu kepenghuluanya dan Para warga Kepenghuluan Rantau Bais KecamatanTanah Putih Kabupaten Rokan Hilir selanjutny Giat Selesai Sekira pukul 09.30 Wib, Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif."(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA