Adsense

Polres Rokan Hilir Laksanakan Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Bangko

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Ditengah menahan rasa haus,lapar dan rasa ngantuk pada Bulan suci Rahmadan yang penuh barkah itu Kapolres Rokan Hilir dibawah pimpinan AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK, MH sepertinya tidak mengenal lelah demi menjalankan amanah tugasnya yang di embannya, 
hari ini sedikitnya ada empat acara yang dilaksanakan dan Sigit kelihatan terjun langsung dalam acara tersebut.
            Dari ke empat acara itu diantaranya pembagian Zakat Fropesi,Zakat Fitrah serta pembagian Santunan kepada anak Yatim usai itu di lanjutkan dengan Pelaksanaan acara Lat Pra Ops Ketupat Muara Takus dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1440 H pada sorenya di lanjutkan dengan upacara Sertijab Waka Polres Rokan Hilir dan Kapolsek Bangko kemudian terakhir di lanjutkan dengan acara Berbuka Puasa Bersama.
Pada hari yang sama Senin, 27 Mei 2019, sekira pukul 16.30 WIB, bertempat di Lapangan Ma Polres Rohil, Jl. Lintas Riau-Sumut KM 167 Kelurahan Banjar XII KecamatanTanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan di Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir yang di Sertijab adalah Waka Polres Rokan Hilir dan Kapolsek Bangko.Kegiatan Upacara Di pimpin langsung Oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK,MH.  .
            Dalam pelaksana Sertijab itu Jabatan Waka Polres Rokan Hilir yang lama Kompol DR. Wawan SH.,MH disertijabkan kepada Kompol James Irianov Shlom Rajagukguk, SIK. MH kemudian Kapolsek Bangko dari  Kompol James Irianov Sahlom Rajagukguk,SIK MH disertijabkan ,  kepada Kompol Sasli Rais SH.

            Pada acara Upacara kegiatan Dertijab tersebut dihadiri Oleh,Para Kabag Polres Rohil,Para Kasat Polres Rohil,Para Kapolsek jajaran Polres Rohil,Para Kasi Polres Rohil.Seluruh Personil Polres Rohil dan Ibu Bhayangkari Polres Rohil.
            Setelah  Upacara selesai di lanjutkan dengan ucapan selamat kepada semua yang di Sertijab kemudian Kegiatan Upacara serah terima jabatan tersebut selesai Sekita pukul 16.50 WIB dalam giat tersebut aman dan kondusif di lanjutkan dengan acara Berbuka Puasa bersam disela-sela meninggal kan lapangan upacara Sigit juga menghimbau kepada Awak media untuk menuju Ruangan untuk berbuka bersama."Himbaunya.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA