Adsense

Remaja dan Mahasiswa Peduli Pak Jujun Yang Lumpuh

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
Ikatan Remaja Masjid Agung Suci (IREMA Agung Suci), Komunitas Masyarakat Peduli Trank (KMP2), Koalisi Mahasiswa dan Talya Tasikmalaya (KMRT) dan Fals Mania Tasikmalaya (FAMIT) mengadakan bakti sosial di bulan suci ramadhan 1440 H, yakni menggalang dana untuk Bapak Jujun warga Kampung Nagrog, Desa.Padasuka, Kab.Tasikmalaya,,seorang pria yang mengalami kelumpuhan selama 6 tahun,. Ketua penggerak Rahmat Radjendra dan koplapnya Bambang Pamungkas.
            “Kami peduli kepada warga yang mengalami kesusahan, salah satunya Pak Jujun yang menderita lumpuh selama 6 tahun, sehingga dia tidak bisa mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari hari. Apalagi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan yang tentu saja sangat berat sehingga membutuhkan uluran kepedulian kita,”ujar rahmat Radjendra.
            Rahmat menambahkan, hasil dari bakti sosial ini berapa pun jumlahnya akan disumbangkan langsung kepada orang yang bersangkutan.”Semoga kepedulian kami yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi keluarga Pak Jujun,”katanya.(DEDE HERDIAWAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA