Adsense

SMAN 02 Tumijajar Menggelar Acara Wisuda Purna Siswa 2018-2019

.

Kab,Tubaba, NUANSA POST
SMAN 02 Tumijajar menggelar acara wisuda purna siswa tahun pelajaran 2018/2019 d ikuti 168 siswa-siswi dengan tema "Menggapai Asa Manusia Citra" bertempat di halaman sekolah SMAN2 Tumijajar, hari Sabtu (27/4/2019).
            Dalam kata sambutannya, Kepala SMAN2 Tumijajar Suharto,S.Pd ,MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga sekolah yang di pimpinnya dapat lebih maju lagi.
"Saya ucap kan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada orang tua wali murid atas bantuan sumbangan dalam bentuk matrial dan sepritual sehingga dapat membantu mencerdaskan kehidupan bangsa. Sehingga kita dapat mendidik, mengajak anak-anak kita pada hari ini yang mengikuti wisuda," ungkapnya
            Suharto,S.Pd,MM   berharap  kepada orang tua agar dapat meneruskan anak-anaknya melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi."Saya berharap kepda anak-anak agar melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi baik secara Formal maupun Nonformal tidak hanya disini saja, supaya kelak menjadi tauladan sesuai dengan motto Menggapai Asa Manusia Citra," ujarnya.
            Dalam kegiatan tersebut, Kepalo Tiyuh Marga Mulya Didik Subroto dan Kepalo Tiyuh Murni Jaya Japri  mengajak kepada seluruh  lapisan masyarakat dan juga wali murid agar dapat mendukung sekolah yang ada di Tiyuh setempat."Kami berharap agar lebih maju lagi baik secara pendidikan akademik dan formalnya, dan kepada siswa-siswi yang pada hari ini di wisuda supaya meneruskan pendidikannya sehingga nantinya menjadi tercapai semua yang di cita-citakan," ucapnya.
            Hadir dalam acara tersebut Pengawas dan Pengurus UBPJ Saring Santoso, Susmer Sinar Mata, Kepala sekolah, Dewan guru, komite sekolah, para orang tua siswa, Kepalo Tiyuh Marga Mulya Didik Subroto, Kepalo Tiyuh Murni Jaya Japri,  dan para tamu undangn lainnya. (RBT)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA