Adsense

Tim III Syafari Ramadhan Provinsi Lampung Bersama Wabup Lampura Hadir di Masjid Nurul Ikhsan

.

Lampung Utara ,NUANSA POST
Tim III Syafari Ramadhan Provinsi Lampung, hadir di Masjid Nurul Ikhsan, Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Kamis (9/5/2019).
Kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung setiap Bulan Ramadhan tersebut, dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hanibal, Kombes Joni Soeroto, Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, Pj. Sekda, H. Sofyan, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Hj. Maya Metisa, dan Kepala Dinas Kominfo, Sanny Lumi.
            Wakil Bupati Lampura, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Tim III Syafari Ramadhan Provinsi Lampung di Kabupaten Lampura.
Dihadapan pihak Pemprov dan jamah Masjid Nurul Ikhsan, Wabup Budi Utomo mengungkapkan bahwa berkat kerjasama yang baik antara Pemkab Lampura, TNI dan Polri, saat ini tingkat kejahatan di Kabupaten yang berjulukan Bumi Ragom Tunas Lampung menjadi lebih kondusif, aman dan sejuk.
Masih menurut, Wabup Budi Utomo, pembangunan infrastruktur khusus nya penerangan mulai dari kota hingga kepelosok desa telah dapat di rasakan oleh masyarakat, sehingga hal ini juga dapat mengurangi aksi kriminalitas pada malam hari. “Alhamdulilah dengan adanya penerangan lampu jalan yang tertata dengan baik, ini dapat mengurangi tindak kejahatan.
Untuk itu kepada masyarakat tolong dijaga fasilitas umum yang telah kita bangun bersama ini,” kata mantan Kepala BPKAD Lampura. Dalam kesempatan itu, dilakukan pemberian bantuan dari Pemprov Lampung, diantaranya, bantuan untuk anak Yatim sebesar Rp 20 juta serta 50 paket sembako untuk 50 kaum dhuafa. (RIAN)***



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA