Adsense

Dandim 0412/LU Menghadiri Sidang Paripurna di DPRD Lampura.

.

Lampung Utara,,NUANSA POST
Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Krisna Pribudi menghadiri Sidang Paripurna Rapat ke 1 Dalam rangka HUT kabupaten Lampung Utara Ke 73 Tahun 2019 Bertempat di Ruang Sidang DPRD.Senin,(17/6/2019).
            Pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 pkl 10.00 wib telah dilaksanakan Sidang Paripurna Rapat ke 1 Dalam rangka HUT Lampung Utara Ke 73 Tahun 2019 Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kab LU, Jalan Sukarno Hatta Kel. Kota Alam Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampura. Hadir dalam Acara ,Bupati Kab LU Hi Agung Ilmu mangkunegara S.STP.MH. Wakil Bupati Kab LU Hi Budi Utomo. Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi.WakapolresLU, Kompol Zulkarnain SE,SH.MH.Ketua DPRD Kab LU, Hi Rahmat Hartono Beserta 22 orang anggota DPRD kab LU.Ketua LVRI kab LU, Hi Saleh Ahmad beserta anggota LVRI.Kejari Kab LU.Kemenag Kab LU, Hi Qomaru zaman MA.Ketua Pemuda Pancasila Sdr Silon.Seluruh Kepala dinas Kab LU.Pj Sekda Kab LU,Hi Sopiyan.Seluruh Camat Kab LU.Seluruh Kepala Desa Kab LU.Seluruh Kabag Pemda Kab LU.Ketua PKK Kab LU, Ibu Endah Kartika S.STP.MH.Ketua Persit KCK Kodim 0412/LU, Ibu Jaitun Mardiyah. Stap Ahli Prov bidang pemasyrakaran Bpk Hanibal.Ketua Bawaslu Bpk Hendri Hasim.Tokoh agam, ToKoh Masyarakat, Tokoh Adat.
 Adapun kata sambutan dari Ketua DPRD Hari ini kita melaksanakan rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke 73 lampung utara,terbentuknya Kab LU berdasarkan UUD No 1 th 1945 Lampung Utara yang terbagi menjadi Kecamatan dan marga marga di hapuskan dengan peraturan kepresidenan dan di berikan ke Otonomian yaitu Kecamatan. Berdasarkan UUD no 28 thn 1956 UUD darurat tentang pembentukan daerah tingkat satu sumsel dengan UUD maka terbentuklah Lampung Utara, maka Lampung Utara masuk ke provinsi Lampung Disepakati HUT Lampung Utara Pada tgl 15 juni 1946.
Dalam usia ke 73 tahun ini kab LU telah banyak melakukan pelaksanaan pembangunan berbagai prestasi yang kita capai namun masih banyak pula yang akan kita perbaiki ini semua atas dukungan masyrakat,”pungkasnya.
Sambutan Bupati Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita dapat menghadiri sidang paripurna HUT lampung utara. Pada hari ini kita memperingati HUT Lampung Utara, para tokoh pembangunan silih berganti untuk membangun Kabupaten Lampura , Saya menyampaikan penghargaan kepada para pejuang pembangunan terdahulu. Mambangun tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan banyak tantangan tqntangan yang akan di lalui Akan tetapi kita terus berjuang untuk membangun,”ujar Agung.
Lanjut BupatiAgung, masyarakat Lampung Uara keaneka ragaman yang ada di Lampura kini di Lampura sudah mendapat sejajar yang lainnya bahkan di bidang lainya lampura sudah unggul dari pada Kab Lainya,”jelas Agung. Pembangunan yang kita laksanakan selama ini sudah mendapat penghargaan satya lencana oleh Presiden RI satya lencana pembangunan, Pemerintah mendapat penghargaan pemerataan pembangunan lampung utara,”jelas Agung. Kodim 0412/LU melaksanakan Kegiatan manunggal subuh dengan kegiatan ini TNI sangat bersentrigitas dengan masyrakat sehingga dapat menjaga situasi di Lampung Utara dengan kondusif saya sangat Aspresiasi,”senyum Bupati Agung.   
Sambutan Gubernur Provinsi Lampung yang di sampaikan Oleh Stap ahli Hanibal dalam sambutannya, kemasyarakatan Puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul disini,Alhamdulila selama 73 tahun berdirinya lampung utara oleh karna itu momentum hari ini dapat mempererat pemerintah dan masyarakat sangat luar biasa pemerintah lampung utara yang sangat bayak dapat penghargaan,”ujarnya. Kami gubernur dan wakil gubernur mempunyai visi yaitu lampung berjaya untuk mencapai misi tersebut yaitu meningkatkan kualitas publik,mengembangkan kaum anak dan perempuan mengembangkan inprasturktur, Mengembangkan pertanian mewujudkan dan mengembang kan pembangunan, kesehatan dan pendidikan,”paparnya. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA