Adsense

HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Rohil dan Bhayangkari Rohil Bagi-Bagi Sembako pada Jum'at Barokah.

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Polres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto,S.ik ,SH,MH beserta pengurus Cabang Bhayangkara Cabang Bhayangkari Rokan Hilir Ny.Nevi Sigit Adiwuryanto adakan Pembagian sembako,kegiatan pembagian Sembako itu di gelar di kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir dan hari yang dilaksanakan dipilih hari Jum'at sambil mengharapakan berkahnya hari Jum'at." Barang Siapa yang senang mempermudah kesuliatan orang lain insya Allah,dengan rahmat-Nya akan mempermudah urusan kita di dunia dan akhirat," itu adalah salah satu berkahnya hari Jum'at.
Hari Jum'at adalah hari sebaik-baiknya hari." Dari  Abu Hurairah RA  dari Nabi SAW beliau bersabda;"Sebaik-baiknya hari yang matahari terbit padanya(hari cerah) adalah hari Jum'at,karena pada hari Jum'at Adam diciptakan,pada hari ini pula Adam dimasukan kedalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali hari Jum'at." ( HR Muslim).
            Mungkin keberkahan hari Jum'at itu lah yang di cari oleh Kapolres Rokan Hilir ini AKBP Sigit Adiwuryanto,Sik .SH.MH sehinga pada hari Jum'at sering di jadikan hari berbagi selama dirinya menjabat Polres Rokan Hilir.bukan pihak Polres saja hari Jum'at juga sering di manfaatkan oleh Polsek-Polsek  se-kabupaten Rokan Hilir dan Jajarannya sebagai hari bakti sosial untuk berbagi kepada sesama.
            AKP Juliandi,SH ketika di konfirmasi sejumlah awak media membenarkan bahwa
Pada Hari ini Jum'at Tanggal 21 Juni 2019 sekira Pkl. 09.20 Wib telah dilaksanakan Pembagian Sembako oleh Polres Rokan Hilir dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 73 beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Rohil,yang diberi tema,"dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara." Polres Rokan Hilir beserta Pengurus Cabang Bhayangkari   Rokan Hilir, tepatnya di Rumah  kediaman Datuk Penghulu Balai Jaya  Jl. Lintas Riau - Sumut Km. 39  Kepenghuluan  Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil.
AKP Juliandi,SH. Menambahkan bahwa dalam giat tersebut dapat di hadiri oleh  Waka Polres Rokan Hilir Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk SIK, Kabag Sumda Res Rohil Rustam Efendi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol  H. Asmar, Camat Balai Jaya Syamsuir. S.Pd, Penghulu Balai Jaya Ahmad Lasa, Kasat Narkoba Res Rohil AKP Herman Pelani, SH, Humas Res Rohil Briptu Nanda Gusti dan Pengurus Bhayangkari Res Rohil Ny.Nevi Sigit Adiwuryanto."Jelasnya.
            Warga yg di santuni adalah Masyarakat  Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya dengan jumlah 300 orang,sasaran bantuan adalah merupakan kegiatan sedekah Jumat Memberikan Bantuan berupa bahan Sembako sebanya 300 paket berupa Beras, Minyak Goreng ,Gula,Mie Instan dan Teh.

            Adapun tujuan Kegiatan Pembagian sembako oleh Polres Rokan Hilir dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 73 beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Rohil adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polres Rohil untuk menolong sesama sekaligus Mempererat tali silaturahmi antara polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter,Alhamdulillah selama kegiatan berjalan berlangsung aman dan Kondusif."Tandas Juliandi.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA