Adsense

HUT Ke-73 Kabupaten Lampura, Wakil Ketua I DPRD Lampura Hadiri Pawai Budaya

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 gelar “Pawai Budaya” yang dimulai dari Eks makam pahlawan sampai dengan kantor pemda setempat, Senin (24/06/2019).
Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampura, Nurdin Habim, yang duduk disamping Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara; beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD); Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPINDA).
Berbagai macam adat budaya ditampilkan oleh dua puluh tiga Kecamatan se-Lampung Utara dan OPD yang menampilkan kendaraan hias sesuai dengan instansi masing-masing.
Pawai budaya dan kendaran hias langsung dilepas oleh Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara. Dalam sambutan, Agung menyampaikan masyarakat Lampura adalah masyarakat yang heterogen.
Hal ini ditunjukan dengan keanekaragaman budaya yang ada pada kegiatan pawai budaya hari ini. “Karena itu seluruh masyarakat harus menjaga persatuan dan keutuhan di Kabupaten Lampura.” pungkasnya.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA