Adsense

Kelompok Tani “MUALAF” Desa Pangkalan Pinang Menerima Bantuan Alat Mesin Pertanian dari Pemerintah Pusat

.

Rupat, NUANSA POST
Kelompok Tani “MUALAF” diketuai Samsiah yang berada di Desa Pangkalan Pinang Pulau Rupat Kab.Bengkalis ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui anggaran APBN tahun 2018 yang telah mengucurkan bantuan alat mesin pertanian (ALSINTAN) berupa sebuah traktor, mesin pompa air dan mesin perontok padi.
            “Alhamdulillah, bantuan Alsitan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pertanian telah kami terima dengan baik. Kami anggota kelompok tani dan masyarakat Desa Pangkalan Pinang tentunya berterima kasih kepada pemerintah pusat, termasuk Pemkab Bengkalis melalui Dinas Pertanian, UPT Pertanian Kec.Rupat, juga Pemdes Pangkalan Pinang,”ungkap Muhammad Syopri, bendahara Kelompok Tani “MUALAF” kepada NUANSA POST pada saat perayaan Baraan Hari Raya Idul Fitri 1440 H,yang dihadiri anggota BPD, Kepala Dusun Sapriantoni dan Sabar Seka.
            Dengan adanya bantuan sarana alat pertanian ini, lanjut Muhammad Syopri, maka seluruh anggota Kelompok Tani “MUALAF” dan masyarakat akan memanfaat sebaik mungkin dalam menggarap lahan pertanian baik tanaman padi gogo maupun hortikultura seperti sayuran.
            “Semoga saja adanya bantuan alat mesin pertanian dari pemerintah pusat ini dapat meningkatkan hasil produksi pertanian kami, sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya anggota kelompok tani,”pungkasnya. (MS-RED)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA