Adsense

Orangtua Siswa SDN Sirnasari Sukseskan Acara Pelepasan Siswa Kelas 6 dan Kenaikan Kelas

.


Kota Tasik, NUANSA POST
Keterlibatan orangtua siswa yang tergabung dalam wadah Pengurus Orangtua Murid (POM) selain komite sekolah, dirasakan besar perannya untuk kemajuan pendidkan, termasuk pada pelaksanaan acara pelepasan siswa kelas 6 dan kenaikan kelas di SDN Sirnasari di Kel.Karikil Kec.Mangkubumi belum lama ini. Hal itu disampaikan Kepala SDN Sirnasari  Titin Cuhaetin Martini,S.Pd kepada NUANSA POST disela sela acacara.
            “Alhamdulillah, pelaksanaan acara pelepasan siswa kelas 6 dan kenaikan kelas di sekolah kami sangat terbantu adanya peran orangtua murid. Bahkan acaranya cukup meriah, selain menampilkan upacara adat, juga berbagai kesenian hasil kreativitas siswa ditampilkan,”ujarnya.
            Sementara itu, orangtua siswa mengakui kepemimpinan Titin Cuhaetin Martini, S.Pd sejak menjabat Kepala SDN Sirnasari telah mengalami banyak kemajuan, karena halaman sekolah yang sebelumnya hanya tanah kini sudah ditembok. Juga banyak meraih prestasi akademik maupun non akademik.”Semua prestasi yang diraih sekolah kami karena adanya kerja keras seluruh guru, perjuangan peserta didik,  juga dukungan besar dari orangtua siswa,”katanya.
            Titin Cuhaetin Martini pun berharap kepada orangtua siswa kelas 6 yang telah lulus agar menyekolahkan putra putrinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.(DEDE HERDIAWAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA