Adsense

Polres Rohil Laksanakan Upacara Peringatan Lahirnya Pancasila

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH beserta seluruh pewira petingi dan seluruh Angota laksanaan Upacara Peringatan Lahirnya Pancasila.Upacara berlangsung pada dini hari Sabtu   01 Mei 2019 sekira pukul 07.40 WIB s/d 08.20 WIB, bertempat di halaman Markas Polres Rokan Hilir.
            Dalam pelaksanaan Upacara tersebut sebagai Inspektur Upacara di jabat langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, Perwira Upacara di jabat oleh AKP Ronald Simamora, SH. Komandan Upacara di jabat oleh Ipda Ryan Eka Setiawan, S.Trk.Pembawa Acara di jabat oleh Bripda Dinda Damar,Pembaca Doa di jabat oleh Bripka Maujir Nasution, Pengibar Bendera di jabat oleh Bripda Theofilus Yosenfarow,Bripda Fanwar Syahrifan Simanjuntak, Bripda Simon Alex Sandy Siagian dan Sebagai Ajudan dijabat oleh Brigadir Wibowo sedangkanPembaca Teks UUD 1945 di jabat oleh Brigadir Riris Nainggolan, SH.

            Dalam pelaksanan upacara peringatan lahirnya Pancasila itu di ikuti oleh Peserta dari
1 (satu) peleton Pamen, 1 (satu) peleton Pama,1 (satu) peleton Sabhara,1 (satu) peleton gabungan Staf, 1 (satu) peleton Sat Lantas,1 (satu) peleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, dan Sat Narkoba.
            Dalam pelaksanaan itu AKBP Adiwuryanto Sik SH membacakan Teks Pidato Presiden Republik Indonesia tentang Hari Lahir Pancasila ditetapkan berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor : 24 Tahun 2016, tentang penetapan hari lahirnya Pancasila ditetapkan pada setiap tanggal 01 Juni.Penetapan tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat berpidato peringatan Pidato Bung Karno 1 Juni 1945 di Gedung Merdeka, Bandung, pada 01 Juni 2016.Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib,
lancar dan dengan penuh hikmat.(SB)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA