Adsense

Polsek Sinaboi dan Jajarannya Layat Rumah Duka Yusuf dan Sumbangkan Rp.1500.000 Untuk Biaya Ambulan

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Innalillahiwainalilahirojun begitu lah ucapan pertama kali yang di lafalkan AKP Ruslan,SH ketika menengar dan mendapat kabar duka telah berpulang kerahmatullah salah seorang warga di wilyah hukumnya pada hari ini Senin tanggal 10 juni 2019.
            Bersalang waktu yang singkat tidak lama kemudian Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan,SH beserta seluruh personil Polsek sinaboi melaksanakan giat Melayat ke rumah Sekdes sungai Bakau sdr Yusuf di Jalan lintas Sinaboi dimana salah satu warga Sungai Bakau bernama panggilan sehari-harinya Pak Tereng telah meninggal Dunia dan akan di bawa kekampung halaman nya untuk di semayamkan yaitu daerah Binjai/bahorok propinsi Sumut dengan menggunakan Transportasi Ambulan dengan biaya Rp 6.500.000.Bagi masyarakat yg kurang mampu pastilah hal tersebut sangat berat dan itu tentunya perlu uluran tangan orang lain untuk meringankan beban keluarga yang di tinggalkannya.
            Selanjut nya setelah sampai ke rumah duka rasa keperhatinan serta rasa turut berduka cita pun terpangil dari lubuk hatinya yang dalam untuk membantu warganya yang terkena musibah kemudian AKP Ruslan,SH beserta anggota mengumpulkan uang sumbangan duka dan menyerahkan kepada keluarga duka  sebanyak Rp. 1500.000 untuk tambahan biaya ambulan.
            Dari sumbangan duka yang dilakukan AKP Ruslan,SH dan Anggotanya itu Keluarga Duka dan warga masyarakat yang ikut melayat pun cukup terharu sambil mengucapkan ribuan terimakasih serta salam-salmaan kepada AKP Ruslan,SH dan anggota seketika meningalkan tempat melayat di rumah Sdr Yusuf menuju Kantor Polsek Sinaboi tempatnya bertugas.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA