Adsense

Sat Resnarkoba Polres Rokan Hilir Musnahkan BB Narkoba Jenis Shabu

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Sat Narkoba Polres Rokan Hilir lakukan Pemusnahan barang bukti (BB) berupa narkoba jenis sabu.BB itu dimusnahkan berasal dari hasil penangkapan belum lama ini, Pemusnahan barang bukti itu dilaksanakan berlangsung pada hari ini Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekira Pukul 13.00 wib, Sat Resnarkoba Polres Rohil, telah melaksanakan pemusnahan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu dari 2 orang tersangka warga Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau.
            Dalam acara berlangsungnya pemusnahan barang bukti jenis Shbu itu dapat di hadiri oleh Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir AKP Herman Pelani SH, Kejari Rokan Hilir yang diwakili oleh Shawir, SH juga turut hadir penasehat hukum tersangka Rahmat Al Amin, SH serta turut hadir Kasat Tahti Polres Rokan Hilir Iptu Ruminto dan Siwas Polres Rokan Hilir beserta Penyidik Narkoba Polres Rokan Hilir.
            Dalam acara pemusnahan itu Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik SH.MH memberikan keterangan tertulisnya yang dibacakan melalui Kabag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH memaparkan bahwa Barang Bukti tersebut merupakan hasil penangkapan Sat Narkoba Polres Rohil pada hari Senin (20 /05/2019) kemarin di di Kamar Toilet SPBU km. 3 Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan Hilir atas nama tersangka Irwan syah als ucok bayou.
            Dijelaskan lebih lanjut bahwa BB tersebut sudah dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil Uji Laboratorium Forensik Medan yang dilakukan Kasat Narkoba usai melakukan penangkapan itu,dari tersangka tersebut total BB yang di musnahkan seberat 95,19 gram.

            Kemudian BB dari tersangka freddy edward simarmata als freddy yang di tangkap pada hari Senin (20 /05/2019) kemarin di Jl. Lintas Riau- sumut km 22 Balam kepenghuluan Bangko Lestari kecamatan Bangko Pusako kabupaten Rokan Hilir,dapat diijelaskan lebih lanjut bahwa dengan BB tersebut sudah dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil Uji Laboratorium Forensik Medan yang dilakukan Kasat Narkoba usai melakukan penangkapan itu dari tersangka tersebut total BB yang di musnahkan seberat 60,07 gram."Papar Juliandi.
            Usai penjelas yang dibacakan AKP Juliandi,SH selanjutnya acara pemusnahan langsung di gelar semua BB jenis Shabu itu di musnahkan dengan cara di blender dan di campur vixsal pembersih lantai kemudian di buang kedalam septic tank toilet."(SB)***




0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA