Adsense

Taman Kura-kura Percantik Taman Agro Wisata di Kab. Tubaba

.

Kab.Tubaba, NUANSAPOST
Setelah sukses membangun Masjid 99 Cahaya atau lebih dikenal dengan Islamic Center  yang merupakan icon Kabupaten Tulang Bawang Barat  (Tubaba), pemkab setempat telah membangun Taman Wisata Kura-Kura. Taman yang indah dan asri tersebut terletak di Taman Agro Wisata, Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
“Alhamdulillah dengan segala kelebihan dan  kekurangan Taman Kura-kura Tubaba tahap awal telah terwujud. Penghargaan dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, baik itu OPD, teman teman pers, LSM, Relawan, Yayasan Sahabat Alam, para  pecinta / penggiat lingkungan dan semua pihak atas masukan dan supportnya,” ungkap Fauzi Hasan , Wakil Bupati Tubaba melalui layanan WhatshApp, Kamis, (13/6/2019).
            Wabup berharap keberadaan Taman kura-Kura tersebut kiranya bisa menambah wahana destinasi wisata di Tubaba.“Semoga keberadaan Taman kura-kura menambah wahana rekreasi dan pendidikan bagi masyarakat Tubaba khususnya dan masyarakat  yang kita cintai,”kata wabup.
            Wabup berharap kepada semua pihak atas masukan dan saran yang bersifat membangun dalam pengembangannya, hal ini dilakukan demi kemajuan Tubaba dengan mengedepankan Nemen, Nedes, Neremo (NENEMO), pungkasnya. (RBT)****


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA