Adsense

Tiang Listrik Miring,Warga Kampung Pinggirsari Khawatir Tumbang Menimpa Rumah

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
Sebuah tiang listrik milik PT PLN yang berada di Kampung Pinggirsari Desa Cikadongdong Kec.Singaparna Kab.Tasikmalaya ini tampak miring, sehingga warga pun sangat khawatir kalau tiang listrik tersebut tiba tiba tumbang menimpa rumah warga maupun orang yang lewat. Bahkan warga merasa takut tersetrum bila tiang listrik tumbang hingga menimbulkan kebakaran rumah mereka.
                “Kondisi tiang listrik yang miring ini sudah cukup lama. Kami sudah melaporkannya ke pihak PLN UPJ Singaparna. Tapi sampai sekarang tidak ditanggapi. Padahal kami sangat khawatir kalau tiang listrik itu tumbang, baik menimpa rumah yang bisa saja menimbulkan kebakaran atau menimpa warga yang lewat, juga takut kena setrum.”ujar Didey, warga Kampung Pinggirsari.
                Didey dan warga kampung tersebut berharap kepada pihak PLN jangan membiarkan kondisi tiang listrik itu miring hingga tumbang dulu, baru ada perbaikan.”Percuma saja diperbaiki kalau sudah ada korban jiwa akibat tertimpa tiang listrik atau rumah warga kebakaran akibat aliran listrik dari tiang tersebut.”katanya.
                Karena itu, warga berharap kepada PLN segera memperbaikinya sebelum ada korban jiwa akibat tertimpa tiang listrik/kena setrum bahkan terjadinya kebakaran rumah milik warga. (DEDE HERDIAWAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA