Adsense

Tiga Kapolsek dan Satu Satlantas Polres Labuhan Batu Sertijab

.

Labuhan Batu, NUANSA POST 
Pada penghujung libur idul fitri, polres labuhan batu mengganti 3 pejabat tinggi yang bertugas di polsek. Antara lain Polsek Torgamba, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Guntur Mangasitua digantikan AKP Mulyadi.
            Dalam pidatonya Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang SH SIK, berterimakasih kepada pejabat lama AKP Guntur Mangasitua, yang mana dalam pengabdiannya selama 1 tahun 9 bulan di Polsek Torgamba. “Telah memberi pengabdian serta dedikasi yang tinggi, dengan melakukan pendekatan dengan tokoh agama, tokoh adat dan ketua partai dan ormas. Sehingga situasi di wilayah saudara bisa aman dan terkendali,” imbuhnya.
Dan untuk Kapolsek Marbo dari AKP Mulyadi kepada AKP Yusril Irwanto SE SH MH juga Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang SH SIK. Dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Mulyadi, atas pengabdiannya yang membuahkan hasil baik terbukti aman dan terkendali.
Kapolsek NA IX-X, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Imam Alriyaddin SH kepada AKP Maralidang Harahap. Dalam pidatonya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK menyampaikan, terimakasih atas pengabdian dan dedikasihnya buat Wilayah NA IX-X, sehingga tercapai keadaan aman dan terkendali.
Dan dalam upacara sertijab tersebut, juga berlangsung sertijab Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Sonni Harsono SH SIK kepada AKP Imam Alriyuddin SH. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan, pejabat lama AKP Sonni Harsono SH, terimakasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian dan dedikasinya yang memberi pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Labuhanbatu Raya sehingga tercipta kamseltibcar yang baik dijajaran polres labuhanbatu.
Kapolres juga menyampaikan kepada masing masing pejabat baru. Agar dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan wilayah tugas yang baru. “Dan dapat mengemban tugas sebaik mungkin hingga seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Polres Labungan Batu merasakan pelayanan yang puas dan tercipta suasana aman dan kondusif.
Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Labuhan Batu mengajak seluruh personelnya, di lingkungan Polres Labuhanbatu agar tetap meningkatkan kesadaran dan kesiapsiagaan serta waspada. “Pelihara citra polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena keberadaan polri merupakan amanat rakyat, yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dalam setiap kiprah pengabdian polri ditengah-tengah masyarakat. Jangan sekali kali menyakiti hati rakyat. (ROBERT.SS)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA