Adsense

Wakil Bupati Blitar Buka Bersama Warga Masyarakat

.

Blitar, NUANSA POST
Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW mengadakan buka puasa dengan Camat,  Sekcam se-Kabupaten Blitar,  Muspika,  Kades/Kalur dan UPT Dinas se-Kecamatan Talun di rumah kediamannya, Jum'at (31/05/2019). Kegiatan tersebut berlangsung 4 hari yang dimulai dengan mengundang tetangga sekitar, tokoh masyarakat dan tokoh ulama.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Blitar  mengatakan, kegiatan tersebut sengaja diadakan agar bisa bersama dengan lingkungan masyarakat. Menurutnya, lingkungan adalah sebuah pondasi."Pondasi kita adalah lingkungan masyarakat dan  sanak keluarga. Karena kita hidup di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan puasa semuanya di catat sebagai amalan baik dan diterima oleh Allah SWT, " tutur Marhaenis UW.
Marhaenis UW juga menyampaikan terkait Pilkades yang sebentar lagi dilaksanakan di bulan Oktober mendatang. Ia berharap Pilkades di Kabupaten Blitar berjalan lancar seperti Pemilu 2019 di Kabupaten Blitar. Lebih Dalam ia menuturkan tahun 2020 akan diadakan pikada serentak, pemilihan Bupati, Walikota dan Gubernur seluruh Indonesia
Saat ditanya apakah nanti tahun 2020 mencalonkan sebagai Bupati Blitar, ia menerangkan bahwa belum bisa memberikan jawaban yang pasti, Partai PDI Perjuangan selaku Ketua Cabang semua atas petunjuk dari DPP. "Kita hanya siap menjalankan perintah, siap untuk diminta dan siap untuk tidak diminta," terang Walil Bupati Blitar Marhaenis.(Hms/T0N)


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA