Adsense

Aksi Simpati Warga Kepada dr.Edi Winarso Korban Penganiayaan

.

Tubaba, NUANSA POST
Terkait penganiayaan yang dilakukan  oleh SY oknum pegawai Puskesmas Mulya Asri terhadap dr. Edi Winarso sejumlah ormas dan kerabat dekat dr. Edi tidak terima.Nampak ratusan kerabat berkumpul di kediaman korban di Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar, mereka datang untuk menjenguk dan ikut merasa prihatin.
            “Pak dr. Edi Winarso selaku Kepala Puskesmas Daya Murni yang sekaligus Ketua IDI Tulang Bawang Barat  merasa tak nyaman  atas acaman  tersebut,” ujarnya.
Sebagaimana diketahui, penganiayaan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2019 pukul 12.30 WIB yang dilakukan salah satu pegawai puskesmas setempat berinisiyal SY.Para tim solidaritas kepedulian tersebut meduduki rumah  korban guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.
            Atas kejadian tersebut,  seluruh ormas meminta agar dinas terkait segera berikan sanksi tegas dan diproses sesuai hukum yang berlaku.Atas kejadian tersebut, korban sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polsek Tulang Bawang Tengah, dan pihak polsek melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (RBT)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA