Adsense

Bupati Blitar Hadiri Resepsi Hari Bhayangkara di Pendopo Ronggo Hadinegoro

.

Blitar Kota, NUANSA POST  
Polres Blitar Kota (Polresta)menggelar resepsi peringatan Hari Bhayangkara ke-73, di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro, Sabtu (13/7/2019). Acara ini di hadiri Kapolres Blitar, Kapolres Blitar  Bupati Blitar, Plt Walikota Blitar, sejumlah pejabat utama Polres Blitar Kota, TNI, Instansi pemerintah, elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si, mengatakan, resepsi peringatan Hari Bhayangkara ke-73, bertujuan untuk bersilaturahmi dengan seluruh instansi pemerintah, elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini selalu bersama-sama Polres Blitar Kota menciptakan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.
“Kita memberikan hadiah lomba-lomba yang diselenggarakan Polres Blitar Kota dalam rangka Hari Bhayangkara, serta anggota masyarakat, anggota Polri yang berprestasi,” terang Adewira Negara Siregar
Kapolres menambahkan, ini merupakan rangkaian puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polres Blitar Kota. Tujuannya adalah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, supaya aman tenteram dan sejahtera bagi wilayah hukum Polres Blitar Kota, sesuai dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”
            “Polri akan terus bekerja untuk menjamin keamanan wilayah hukum Polres Blitar Kota, sesuai dengan bidang fungsi yang ada di kepolisian dengan kegiatan preemtif, preventif, dan represif, bekerjasama bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah, TNI, elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ucapnya.
Sementara itu Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM mengatakan selama, Polri luar biasa bagus dan sangat baik, tentunya sangat sinergi dengan TNI, dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama perlindungan, keamanan dan ketertiban.
“Dengan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang sudah baik ini, tolong dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan. Kedepan Polri semakin Profesional  Modern dan Terpercaya dalam kebersamaan melayani Masyarakat," pungkas Bupati Rijanto.(Hms/T0N)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA