Adsense

Bupati Lampura Hadiri Acara Apkasi Otonomi Expo 2019 di CCS Jakarta

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan jajaran menghadiri acara Apkasi Otonomi Expo 2019, di Convention Centre Senayan- Jakarta,Rabu (3/7/2019).
Pameran Apkasi merupakan iven tahunan yang diselenggarakan sebagai wadah bagi pemerintah daerah untuk menampilkan, memperkenalkan dan mempromosikan potensi dan produk unggulan yang dimiliki oleh masing-masing daerah di berbagai sektor.
Acara yang melibatkan jajaran pemerintah kabupaten se Indonesia itu dibuka secara resmi oleh menteri koordinator politik hukum dan keamanan RI Bapak Wiranto.
            Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu event perdagangan dan investasi terbesar ditanah indonesia. Acara ini menjadi sarana strategis ajang bagi daerah peserta expo untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi.
Sektor yang ditampilkan dalam expo antara lain pertanian, perkebunan, kehutanan ,pariwisata, teknologi informasi,kawasan industri,UMKM dan petambangan.kita akan menjadikan eveny sebagai,Sarana media untuk memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Lampung Utara, maka dari itu tentunya harapan kita semua, setelah mereka semakin tahu tentang Kabupaten lampura, invenstor ataupun pengembang usaha semakin tertarik untuk menanamkan modalnya kepada daerah kita,”singkat bupati Agung.(*/red)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA