Adsense

Bupati Lampura Hadiri Grand Launching dan Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi

.

Lampura, NUANSA POST
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., menghadiri Grand Launching dan Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara, di halaman STIH Kotabumi Lampung Utara. Senin (22/07/2019).
Hadir Hakim Agung Mahkamah Agung Republik Indonesia Kamar Tata Usaha Negara, Kepala LL Dikti Wilayah II, Wakil Bupati Way Kanan, Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Dosen UM Kotabumi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, BPH UM Kotabumi, Rektor UM Kotabumi, Forkopimda Kabupaten Lampung UtaraPWM Lampung, Majelis Dikti Pap Muhammadiyah, PDM Lampung Utara, para Dosen UM kotabumi, Camat Kotabumi, serta para mahasiswa.Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan sekapur sirih dari Ketua Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Kotabumi.
Pembacaan surat keputusan Universitas Muhammadiyah oleh Kepala lembaga Layanan Pendidikan Fungsi Wilayah II, dilanjutkan dengan Penyerahan SK Muhammadiyah Kotabumi kepada Ketua Muhammadiyah Kotabumi.
Prosesi Pelantikan dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Rektor.Dalam sambutannya, Rektor Universitas Muhammadiyah menjelaskan Universitas Muhammadiyah terdiri dari 4 fakultas dan 11 Program Studi.Selain itu, Beliau mengucapkan syukur karena Universitas Muhammadiyah Kotabumi telah reami menerima surat keputusan (SK) dati Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) terkait perubahan status menjadi Universitas melalui SK.
Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya Universitas Muhammadiyah. Modal penting terdirinya Universitas Muhammadiyah adalah kepercayaan masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat atas dilaunching STKIP menjadi Universitas.Menurutnya ini adalah sebuah kemajuan dalam bidang pendidikan dengan hadirnya Universitas di Kabupaten Lampung Utara."Tentu ini suatu kebanggaan bagi Kabupaten Lampung Utara." Ungkapnya.
Harapan Bupati akan lahir pimpinan unggulan dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi“Kami siap membantu untuk mensukseskan UM Kotabumi ini, oleh karena bagaimana pun kita harus bangga dengan kehadiran UM Kotabumi,” Imbuh Bupati Agung.
Selain itu, Bupati bersyukur dengan adanya Universitas Muhammadiyah dapat membantu Lampung Utara menciptakan generasi penerus bangsa.Penandatangan Prasasti dan Pelepasan Balon diudara. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA