Adsense

Bupati Tubaba Menerima Penghargaan Menggala Karya Kencana

.

Tubaba, NUANSA POST
Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad S.P meraih penghargaan Menggala Karya Kencana pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI di Banjarbaru Kalimantan Selatan.Menurut Robi, salah satu Ajudan Protokol Bupati saat dikomfirmasi melalui Whatsaap membenarkan jika Bupati tengah menghadiri Harganas di Kalimantan Selatan.
            "Pak Bupati mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana, yang langsung di pberikan Presiden melalui Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani," ujarnya. Sabtu (6/7/19).
Diketahui Menteri    Puan Maharani, hadir mewakili Presiden RI Joko Widodo sekaligus membuka acara tersebut, sendiri Puan Maharani hadir bersama rombongan termasuk Menteri Kesehatan RI, Nila Moeloek.
Penginisiasi acara Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo dan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan ketua Tim Penggerak PKK Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor menyambut hangat rombongan VIP tersebut dan menuju ke tenda utama.
Dalam sambutannya, Puan Maharani menjelaskan, Harganas menjadi peringatan tahunan untuk bisa merekatkan hubungan kekeluargaan dan gotong royong bagi keluarga Indonesia. "Peringatan ini penting tapi jangan hanya menjadi seremonial, harus direalisasikan konkrit di dalam keluarga Indonesia," ungkapnya.
            Ini merupakan harganas yang cukup meriah dan banyak tamu dari seluruh indonesia."Apresiasi saya ucapkan ke gubernur yang sudah menggelar acara yang cukup meriah," kata Puan.
            Tahun depan Harganas akan dilaksanakan di Padang, Sumbar. "Harganas yang diperingati tiap tahun bertujuan memberikan motivasi ke masyarakat bahwa keluarga merupakan fondasi penting membangun keluarga sejahtera. Pesan Menteri Puan," pungkasnya.(RBT)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA