Adsense

Camat Sungkai Tengah dan Kades Batu Nangkop Berterima Kasih TMMD Ke-105 Hadir di Desanya

.

Lampung Utara ,NUANSA POST
Nampak terpancar, kebahagiaan dari raut wajah Idris, SE, MM selaku Camat Sungkai Tengah dan Edy Waluyo, S.Pd, Kepala Desa (Kades) Batu Nangkop Kabupaten Lampung Utara (Lampura) saat dijumpai oleh awak media yang tergabung dalam AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) usai Upacara Pembukaan TMMD di desa setempat. (10/7).
Perasaan senang yang dirasakan Camat dan Kades tersebut tentunya mewakili warga masyarakatnya, dikarenakan sejumlah sarana infrastruktur di wilayahnya telah mulai dibangun oleh Kodim 0412/LU melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105.
"Dengan adanya kegiatan TMMD Ke-105 dari Kodim 0412, Saya sangat bangga dan terima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini bukan sekedar pembangunan fisik saja, tapi di sini adalah non fisiknya juga, oleh karena itu Saya bangga dan ucapan terima kasih," ungkap Camat Idris. Kamis (11/7/2019).
Menurut Idris, ini juga perlu pihaknya sampaikan, semenjak adanya Kecamatan Sungkai Tengah dari tahun 2006 silam, baru pertama kalinya ada TMMD ini."Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada komandan Kodim 0412 yang telah memberi kepercayaan ini pada kami Kecamatan Sungai Tengah, dan begitu juga kepada Pak Bupati kami ucapkan terima, atas ditunjuknya Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah ini selaku tempat pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019," tuturnya.
Dengan adanya TMMD ini, sambung Idris, pembangunan di wilayahnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama jalan, sebab akses jalan ini dapat meningkatkan perekonomian."Tadinya susah mengeluarkan hasil bumi dari dalam, dengan adanya jalan ini Alhamdulillah bisa lancar dan tidak ada permasalahan-permasalahan dan keluhan lagi dari masyarakat," ucapnya.
Senada juga disampaikan Edy Waluyo selaku Kades Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah, menurutnya ini menjadi momentum terbaik khususnya untuk Desa Batu Nangkop."Untuk itu, kami juga ucapan terima kasih kepada Bapak Kodim 0412 yang mana sudah memfasilitasi kegiatan pembangunan ataupun kegiatan yang lain di desa kami dan ini sangat bermanfaat sekali untuk warga masyarakat saya," ujar Edy seraya berjanji kedepan akan melanjutkan pembangunan tersebut.(RIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA