Adsense

Dandim 0412/LU Bersama Bupati Lampura Hadiri Grand Launching dan Pelantikan Rektor UM

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, bersama Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangjunegara menghadiri acara Grand Launching sekaligus Pelantikan Rektor Universitas Muhamadiyah (UM) Kotabumi Kabupaten Lampura, di Kampus setempat. Senin (22/7/2019).
Dalam pelantikan tersebut, Dr. Sumarno dilantik menjadi Rektor UM Kotabumi, oleh Skretaris Majelis Dikti Litbang Prof. Dr. Sayuti PHD, serta dihadiri Hakim MA Yurisial RI Tata usah Negara - Dr.Teguh Satia Bakti, Pimp Muhamadiya Provinsi Lampung - Prof Dr. Marzuki Nur, M.SI, Kabag Kelembagaan Sistem Informasi - Win Hanoni, Anggota DPRI - Anang Hartoyo, Wakil Bupati Way Kanan - Hi Edwar Antoni, OPD dan para mahasiswa.
Rektor UM Kotabumi, dalam sambutannya berjanji akan amanah menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin di UM Kotabumi serta mengharapkan sinergitas bersama Pemkab Lampura."Peran Pemerintah dan pimpinan muhamadiyah, sangat penting agar Universitas yang sekarang kita resmikan ini dapat maju kedepannya, dengan di dukung fasilitas dan pendidikan yang baik, pada saat ini universitas ini berbasis kearifan lokal dan agamis," tutur Sumarno.
Sementara itu, Bupati Lampura mengucapkan selamat atas di resmikan UM, dan berharap Universitas ini dapat membawa Kabupaten Lampura lebih nyata dan dapat melahirkan pemimpin yang baru untuk akan datang.
"Saya bersyukur, di Universitas Muhamadiyah ini, ada bagian Pertanian dan Peternakan. Ya kita akan bersama-sama memajukan Universitas ini," kata Bupati Agung, seraya menjelaskan masih banyaknya para pegawai di Lampura yang belum S2.(RIAN)**



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA