Adsense

Dukungan Ulama Terhadap HCR Untuk Menjabat Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya Kian Mengalir

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
Dukungan terhadap H.Cecep Ruchimat (HCR) untuk duduk menjadj orang nomor satu di DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 kian mengalir.Kali ini dukungan terhadap HCR untuk menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya datang dari tokoh ulama KH. Muhammad Sofyan Ansori.
Pimpinan Pondok Pesantren Al Mubarok itu mengakui,  sosok HCR memang sudah layak dan pas untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya. "Beliau sudah mumpuni dan seorang politikus senior yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam memimpin sebuah partai besar sekelas Gerindra,  buktinya pada Pileg 2019  mampu menempati posisi teratas mampu meraih 9 kursi di parlemen.  Ini sebuah kinerja yang baik dan prestasi gemilang yang baru pertama kali terjadi di Kabupaten Tasikmalaya, " ungkap Kyai kharismatik itu saat bincang bincang dengan NUANSA POST di Ponpes Al Mubarok, Jl.Raya KH. Z. Mustofa,  Kp. Cangkudu Desa Wargakerta Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya,  Selasa (18/6/2019) lalu.
Selain suara HCR pada pileg 2019 mendapat suara terbanyak 10 ribu lebih dari suara caleg caleg lainnya,  HCR dinilai bisa mengayomi dan membawa angin segar bagi perubahan  bagi  kinerja yang ada di lingkungan Legislatif."Saya berharap HCR bisa istiqomah dalam mengemban amanah rakyat Kabupaten Tasikmalaya. Dan sebagai wakil rakyat kami ingin para anggota DPRD terpilih ini nantinya bisa lebih fokus lagi mendengar dan mengapresisasi keluhan dan keinginan rakyatnya. Bila perlu turun langsung kelapangan untuk melihat dan mendengar aspirasi masyarakat, " harapnya.
Terpisah,  HCR yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari para ulama terhadap dirinya."Saya sangat apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan dari para ulama.  Ini sebuah amanah yang cukup berat,  apalagi dukungan ulama bagi kami sangat penting sekali terutama Partai Gerindra yang tidak bisa lepas dari peran serta ulama dalam membangun bangsa khususnya memajukan Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik, " ungkapnya.
Namun demikian,  HCR ingin menghabiskan terlebih dahulu masa jabatannya sebagai Anggota DPRD hingga 2019 sambil menunggu ketetapan dari KPUD dan pelantikan pada september 2019 mendatang.
"Disisa umur ini,  kehadiran saya ingin sekali  bisa berbuat banyak membawa maslahat dan bermanfaat bagi seluruh ummat khususnya warga Kabupaten Tasikmalaya.  Apalagi tekad saya ingin ada perubahan dalam kinerja diparlemen untuk bisa lebih baik lagi, " pungkasnya.  (tono efendi)


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA